9 Gaya Imut Wanita Ketika Berfoto Selfie

Berfoto selfie sekarang menjadi trend tersendiri dikalangan remaja. bahkan, ada beberapa orang yang menghabiskan sebagian waktunya hanya untuk mendapatkan gambar selfie yang unik. terus bagaimana dengan gaya wanita ketika berfoto selfie?

seperti yang kita tahu zaman sekarang hampir semua smartphone memiliki fitur foto yang sangat canggih. bahkan hampir sekelas dengan kamera SLR. berkat kemudahan inilah banyak para remaja yang ingin mengabadikan setiap momen indah yang mereka lewati.

Gaya Imut Wanita Ketika Berfoto Selfie

biasanya selfie identik dengan cewek-cewek remaja tetapi ada juga lho pejabat yang kedapatan beberapa kali pamer foto selfie di akun sosial pribadi mereka. beruntunglah wanita karena mereka memiliki banyak gaya ketika didepan kamera sangat berbeda dengan pria. bayangkan saja jika ada pria yang berfoto selfie sambil memonyongkan bibir atau sok imut gitu justru terlihat aneh dan mengerikan.

inilah beberapa gaya imut wanita ketika berfoto selfie yang sudah shuneo.net rangkum untuk kamu pembaca setia yang selalu nongkrong disini.

1.Selfie Duck Face

gaya berfoto wanita

model ini paling sering saya temukan ketika membuka facebook atau instagram. mungkin bisa dibilang sedang trending dikalangan remaja cewek. seperti namanya seflie jenis ini memonyongkan bibir menyerupai bebek.

2. Selfie Kaki Senapan

selfie kaki senapan

entah siapa yang pertama kali mempopulerkan ini tetapi memang unik sih dan agak nyeleneh sedikit. tetapi, jika kamu mau coba silahkan saja.

3. Peace Selfie

gaya berfoto wanita

kalau gaya yang ini sepertinya pertama kali di populerkan di jepang. soalnya saya sering lihat banyak bintang film jepang hampir semuanya berpose dengan gaya seperti ini.

4. Selife Sakit Gigi

gaya foto wanita

selfie sakit gigi sepertinya nama yang cocok untuk selfie pose model ini karena tampil imut didepan kamera dengan tangan memegang pipi. duuuh imutnya.

5. Selfie Sakit Kepala

gaya foto imut cewek

sepertinya wanita memang suka bersakit-sakitan setalh sakit gigi sekarang adalah sakit kepala. tetapi unik juga sih……..?!?!

6. Selfie Donut

gaya foto imut wanita

sering banget nih di instagram banyak cewek-cewek model selfie kaya gini. dengan bentuk pipi yang dibuat tembem kaya donut. ada-ada saja yah

7. Selfie Tidur

gaya foto unik

kalau dipikir secara logika nggak nyambung banget ya, gimana caranya selfie tidur ini. orang tiduran kok bisa berfoto selfie.

8. Selfie Ketiak

gaya foto imut

kalau ini nyleneh banget. No Coment Lah!

9. Selfie Smile

gaya imut wanita berfoto

menurut saya selfie ini cukup bagus karena wanita jadi terlihat anggun dan kalem.

jadi bagaimana dengan gaya imut wanita ketika berfoto selfie di atas, mana yang membuat kamu teratarik untuk mengikutinya.