Siapa Bilang Ngejomblo Itu Ngenes?

Banyak yang bilang bahawa menyandang status jomblo itu diasumsikan sebagai orang yang kurang laku, atau mengalami keterpurukan dan keputus asaan. Faktanya tidak jika aktivitas yang kamu lakukan membuahkan manfaat bagi orang lain. Tidak selamanya ngejomblo itu selalu ada hujan dan badai, akan ada pelangi dan mentari yang selalu menyinari kehidupanmu.

Siapa Bilang Ngejomblo Itu Ngenes?

Siapa Bilang Ngejomblo Itu Ngenes?

Siapa Bilang Ngejomblo Itu Ngenes?

1. Ketika kamu sendiri, kamu sadar bahwa waktumu sangatlah berharga

Dengan waktu yang kamu punya, janganlah disia-siakan. Kerana waktumu dapat digunakan untuk membangun produktivitasmu menjadi lebih maju.


2. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka untuk mewujudkan impianmu

Pasti kamu memiliki impian yang akan diwujudkan. Dengan begitu, kamu bisa lebih fokus untuk mewujudkannya tanpa ada yang menghalangi.


3. Kamu bisa bersenang-senang dan melakukan banyak hal dengan teman-temanmu

Pilih mana antara temanmu yang selalu mensuport dan lebih banyak dekat dengan teman yang lain atau hanya seorang yang nantinya entah bakal meninggalkanmu atau menyakitimu? Itulah pilihanmu, yang pasti dengan temanmu kamu bisa mengekplorasikan dirimu dan bercanda taw aria dengan temanmu.


4. Selama sendiripun kamu bisa menambah pengalaman dengan melakukan traveling sendirian ataupun dengan teman kalian

Kamu dapat menambah wawasanmu dan pengalamanmu dengan mengunjungi tempat-tempat yang kamu sukai dengan temanmu tanpa ada yang harus mengatur sana dan sini.

Baca Juga :   Lakukan 5 Hal Ini Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan

5. Kamu bisa lebih fokus terhadap hidupmu dengan mengalokasikan pikiran, tenaga dan jiwa untuk hal-hal yang lebih bermanfaat

Tenaga, pikiran, dan jiwamu akan lebih bermanfaat jika kamu banyak melakukan sesuatu untuk membantu sesama dan membahagiakan orang lain.


6. Kamu bisa melakukan segala hal tanpa ada yang mengatur dan membatasi dirimu

Ketika kamu mendapatkan sesuatu hal yang lebih penting secara mendadak, tidak akan ada yang dapat membatasimu atau menghalangimu untuk melakukan hal tersebut.


7. Kamu bisa berkumpul dan mencurahkan perhatianmu kepada keluargamu

Keluargamu adalah orang terdekat yang selalu ada di sampingmu setiap hari, yang juga memikirkan masa depanmu, membantumu,dan juga memberikan perhatian terhadapmu.


8. Tidak perlu repot-repot memikirkan orang lain

Pikiran kamu akan lebih fokus untuk masa depanmu yang lebih baik tanpa terlalu capek memikirkan orang lain yang belum tentu tau akan permasalahn kita atau apa yang kita inginkan.


9. Kamu dapat menata hidupmu dan menjadi lebih baik

Dengan begini kamu dapat menata hari-harimu dan masa depanmu lebih mencerminkan masa depanmu sukses dengan diimbangi usaha yang tekun.


Jadi gimana? Masih aja hidupmu begitu-begitu  tanpa ada perubahan? Makannya, lakukan hal-hal di atas agar hidupmu lebih bermakna dan terwarnai walaupun sendirian. Dan yang pasti, suatu saat kamu akan mendapatkan pasangan yang akan selalu ada disampingmu. Menjalankan suka duka bersama dan hal-hal yang lain yang suatu saat akan kamu rasakan bagi yang sekarang masih menjomblo. Yakinlah hidupmu tidak akan selamanya sendirian. Warnai hidupmu dengan kebaikan dan aktivitas yang bermanfaat demi masa depanmu.

One Response

Leave a Reply