Sifat dan Karakter Pria Dalam Warna Kemeja Merah

Sebagian besar pria, pasti memiliki warna favorit. Warna yang benar-benar kita sukai dan bahkah sering dipakai dalam barang barang milik pribadi. Misalnya sepatu kets, dompet, topi, Kaos dan bahkan kemeja. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa warna yang Anda suka justru menyimpan kode dan informasi tentang banyak hal dan bagaimana sifat Anda sebagai seorang pria.

Sifat dan Karakter Pria Dalam Warna Kemeja Merah

Pria Dalam Warna Kemeja Merah

Sifat dan Karakter Pria Dalam Warna Kemeja Merah

Nah sekarang bagaimana kalau warna merah misalnya? Seorang pria yang mengenakan kemeja warna merah terlihat seperti seorang yang bersifat intimidatif dan agresif – atau setidaknya begitulah ahli psikologi dan bagi orang lain melihat – jadi biasakanlah untuk menimbang dengan baik saat saat yang tepat bila anda berencana untuk mengenakan baju merah pada penampilan anda.

Tapi ini bukan untuk mengatakan bahwa merah sama sekali buruk. Tetap ada kandungan yang hebat dalam pengertian warna ini? Warna merah memproyeksikan keyakinan dibanding beberapa warna lain. Ini memberitahu semua orang bahwa Anda memiliki sifat kejantanan atau maskulinitas yang kuat (sesuatu yang tidak setiap orang mungkin miliki). Dan tidak ada salahnya saat Anda memamerkan gaya atau sifat ini sesekali.

Merah juga memiliki berbagai nuansa – mulai dari merah terang hingga merah marun yang mendalam. Oleh karena itu, selalu lebih baik untuk melihat dan mempertimbangkan kemeja merah yang sesuai untuk mendapatkan warna yang sempurna dan gaya yang sesuai serta cocok dengan maskulinitas Anda.

Baca Juga :   9 Gaya Imut Wanita Ketika Berfoto Selfie

Sementara kemeja merah yang lebih gelap terlihat bagus pada mereka dengan kulit yang cerah, namun warna merah terang harus dihindari, terutama jika hari sedang cerah. Kecuali jika anda ingin terlihat aneh dan lain.

Merah dengan warna merah marun kaya, di sisi lain, sejalan dengan baik pada pria berkulit cokelat (dan cologne maskulin). Selain warna ini terlihat sehat dan seksi, juga membuat pemakainya terlihat sedikit misterius dan romantis.

Saat memakai kemeja baju merah itu dalam kegiatan anda, Kemeja ini juga padu bila di kolaborasikan dengan celana hitam, biru gelap, atau cokelat gelap. Karena Merah sangat cocok dengan celana yang lebih gelap, ditambah sepasang sepatu kulit hitam yang cocok dengan tekstur dan warna ikat pinggang Anda. Kemudian, anda juga harus melihat situasi dan keperluan saat anda memakai baju merah ini. Baju merah sangat tidak sesuai untuk acara dukacita atau pemakaman.

Jika Anda benar-benar menyukai merah, tetap harus diingat. Faktor-faktor seperti warna kulit dan situasi atau suasana juga harus dipertimbangkan sebelum Anda mengenakan kemeja merah. Namun, sebagaimana dibuktikan dalam beberapa penelitian, memakai warna merah menandakan tekad dan gairah pemakainya.

Leave a Reply