Tips Berpakaian Santai Ala Pria Sejati

Pakaian santai pria Pria terkenal tidak ingin ribet dalam setiap penampilan. Mereka cenderung cuek dan tidak memperhatikan secara detail penampilan seperti apa yang akan mereka tampilkan. Bagi pria, penampilan luar tidak begitu penting sebab bagaimanapun juga pria jarang sekali menggunakan aksesoris berlebihan dan juga berdandan secara tidak wajar.

Baca juga : 4 Model Rambut Pria Terbaik Yang Bakal Tren Di Tahun 2017 Ini

Para pria lebih memilih untuk apa adanya dan berpakaian santai. Bahkan ada beberapa pria yang berpakaian santai ketika sedang dalam acara resmi atau kerja. Mereka berdalih jika berpakaian resmi menggunakan setelan jas dan celana kerja membuatnya tak nyaman sehingga mengurangi kepercayaan diri mereka dan berimbas kepada produktivitas kerja mereka.

Bagi Anda yang ingin selalu berpakaian santai ala pria sejati, berikut ini adalah tips dan cara berpakaian tersebut:Tips Berpakaian Santai Ala Pria Sejati

Tips Berpakaian Santai Ala Pria Sejati

1. Jins

Jins merupakan bahan yang sangat populer di Indonesia. Hampir semua orang pasti memiliki jins baik itu celana, jaket atau kemeja. Bahan ini akan terlihat bagus dalam keadaan masih baru, namun jika sudah lama pun bahan dari Italia ini juga nampak bagus sebab lebih terlihat klasik. Jins sangat cocok untuk pakaian santai ala pria sebab bahan ini sangat cocok dikombinasikan dengan sandal ataupun sneakers.

2. Sneakers

Untuk tampil kasual, sneakers sangat cocok dipadukan dengan segala jenis celana panjang atau pendek. Jika Anda memilih untuk memadukannya dengan celana jins panjang, Anda akan tampak kasual namun elegan. Jika memadukannya dengan celana pendek, akan lebih menonjolkan sikap cuek dan kasual Anda.

3. Kaos putih polos atau hitam polos

Kaos putih polos atau hitam sangat cocok dan lebih menonjolkan kesan santai dalam situasi apapun. Jika Anda menggunakannya dengan perpaduan celana jins, pastinya akan lebih memperlihatkan sifat maskulin Anda.

4. Sweater

Pilihan baju santai pria ini bisa menjadi pilihan ketika Anda sedang malas berpakaian ataupun sekedar pergi dengan jarak dekat. Dengan cuaca dingin, menggunakan setelan celana dan sweater merupakan gaya pakaian pria kasual yang tanpa menghilangkan kesan maskulin.

5. Jam tangan

Jika ada aksesoris atau perhiasan yang dibutuhkan oleh pria adalah jam tangan. Jam tangan merupakan aset penting sebab meskipun Anda hanya menggunakan setelan kaos, dengan jam tangan melingkar di tangan pastinya akan membuat penampilan santai Anda tetap maskulin dan elegan. Jam tangan juga menggambarkan kepribadian seseorang.

Gaya berpakaian pria santai cenderung lebih banyak disukai oleh wanita. Dengan gaya yang santai namun maskulin, gaya berpakaian seperti ini mulai disukai oleh banyak pria dalam berbagai acara.

Leave a Reply