3 Tanda Seorang Pemberi Harapan Palsu

Apakah anda pernah mendengar kata PHP atau pemberi harapan palsu? Ya istilah ini sudah tidak asing lagi dan tidak ada satupun orang yang mau mengalaminya. Mana ada orang yang rasa cintanya ditarik dan diulur lagi sampai puyeng kepalanya. Saya pribadi juga tidak mau sampai seperti itu.

Jadi saatnya kamu mengenal 3 tanda ini agar tidak terkena PHP atau pemberi harapan palsu dari diri seseorang yang membuat hati kamu tersakiti.

3 Tanda Seorang Pemberi Harapan Palsu

Pemberi Harapan Palsu

3 Tanda Seorang Pemberi Harapan Palsu

1. Tidak tegas

Ketegasan dari seseorang bisa menjadi pertanda bahwa dirinya serius atau hanya main-main saja dengan sikap bahwa orang tersebut tidak tegas, maka bisa jadi dia hanya seorang pemberi harapan palsu saja kepada kamu. Orang yang tidak tegas maka dirinya merasa tidak enak hati untuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya, sebab ditakutkan dirinya jadi dimusuhi atau dijauhi maka dia terus memberi harapan palsu agar hubungan tetap baik-baik saja.

Baca Juga : 5 Tanda Perasaan Cemburu nya Sangat Keterlaluan dan Membuat Kesal

2. Manipulatif

Pelaku PHP biasanya suka dengan cara manipulatif. Dia melakukan hal manipulatif agar bisa mendapatkan sesuatu dari korban phpnya antara lain uang, jabatan atau seks jika dia perempuan.

3. Oportunis

Pelaku lain dari seorang PHP adalah oportunis, yaitu orang tersebut korbannya juga mau, diri seorang oportunis tidak merasa salah karena yang menjadi korban phpnya sendiri untuk diberikan harapan palsu terus pun mau.

Baca Juga :   Apa Yang Membuat Kamu Sulit Mendapatkan Kekasih Hati?

Nah kawanku, itulah dia 3 tanda seorang pemberi harapan palsu atau PHP. Orang yang suka memberi harapan palsu ini sebaiknya kamu tegaskan atau kamu jauhi saja atau kamu dengarkan saja pembicaraanya. Sebab kalau kamu serius mendengarkan dan janji palsunya maka yang kamu dapatkan hanyalah rasa sakit hati saja. Atau lebih baik kamu kerjain saja orang yang PHP itu agar dirinya kapok dan tidak pernah bermain php lagi dengan siapapun.

Saya sendiri juga merasa kesal dengan orang yang ngomong doang atau pemberi harapan palsu. Orang pemberi harapan palsu bagi saya hanyalah seorang yang harus ditinggalkan dan didengarkan saja. Oke jadi itulah dia artikel cinta dan romansa saya kali ini seputar 3 Tanda Seorang Pemberi Harapan Palsu yang semoga bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply