4 Alasan Pria Di Zaman Ini Tidak Mau Cepat Menikah

Sudah menjalin hubungan lama hingga bertahun-tahun pacaran, tapi sang pria masih juga belum mau melamar kekasihnya yang dirinya sudah siap menikah. Jika kamu bertanya soal pernikahan dengannya maka dirinya selalu saja menghindar dan seolah tidak serius menjalin hubungan dengannya. Ada juga wanita yang merasa dipermainkan hatinya kalau seorang pria yang telah lama menjalin hubungan dengannya tidak kunjung menikahinya.

Ternyata para pria tersebut memiliki alasan tersendiri yang membuat dirinya tidak mau terburu-buru untuk menikah dengan kamu, tentu sebagai seorang wanita maka kamu agak kesal bukan? Sebab tidak adanya kepastian dari pria kekasih kamu tersebut, mau dibawa kemana hubungan ini kedepannya.

Tidak Mau Cepat Menikah

Tidak Mau Cepat Menikah

4 Alasan Pria Di Zaman Ini Tidak Mau Cepat Menikah

Ketahui empat alasan ini agar kamu memahami bahwa bukannya dia tidak cinta dengan kamu karena tidak kunjung melamar kamu.

1. Pekerjaan yang belum menjanjikan

Seorang pria, tentu saja tidak ingin kalau kekasihya sendiri malah kesusahan hidupnya, yang dikarenakan sudah menikah tapi pekerjaan belum mencukupi atau masih tidak jelas. Pria tidak ingin menyusahkan sang wanita, oleh karena itulah dia menunda pernikahannya dahulu dan jika memang pada masalah ekonomi dirinya sudah mumpuni maka dia barulah siap melamar kamu.

2. Sibuk dengan prioritas yang lain

Adanya tantangan hidup yang sangat berat di zaman sekarang ini, maka itulah yang membuat pria tidak kunjung melamar kamu. Mungkin saja dia masih sibuk untuk membangun kariernya atau usahanya agar lebih maju lagi. Pria pastinya akan menunda pernikahan dengan kamu kalau memang ada prioritas lain yang memang lebih membutuhkan perhatian darinya.

3. Dia lebih nyaman untuk berpacaran dulu saat ini

Ada semacam keraguan dan rasa khawatir di dalam diri sang pria. Dia takut belum bisa membahagiakan kamu kalau sudah menjadi suami istri. Memang untuk melangkah ke jenjang pernikahan itu sangat membutuhkan kematangan diri agar nantinya sudah bersiap untuk mengatasi semua permasalahan hidup saat sudah menjadi suami istri.

4. Ada masalah yang belum diselesaikan olehnya

Biasanya pria akan menunda pernikahan dengan kekasihnya, kalau ada masalah pada dirinya yang belum terselesaikan. Pria belum merasa siap dan berani kalau masih ada permasalahan yang belum diselesaikan, takutnya jika ada masalah lagi maka hancurlah dia pada saat sudah berumah tangga.

Jadi begitulah alasan dari seorang pria yang belum juga siap untuk melamar kamu dan janganlah kamu memaksanya karena takutnya akan ada pertengkaran yang membuat kamu berdua malah putus hubungan.

Leave a Reply