4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

Ada juga lho pria yang tidak dapat mengatakan kata “I Love You” secara terbuka kepada kamu. Tetapi cinta tidak cuma sebatas kata saja, pria yang sedang jatuh cinta akan segera memberikan banyak sekali tanda, Anda cuma harus jauh lebih peka. Nah… Bagaimana Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya ?

4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

Daripada anda merasa ragu, coba anda perhatikan 4 tanda di bawah ini:

4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

1. Semakin Perhatian Dan Melindungi Anda

Apakah dia menjadi semakin perhatian? Pria yang sedang merasa jatuh cinta biasanya akan memberikan perhatian yang lebih kepada wanita yang dia sukai. Jika memang Anda dan dia sedang berjalan bersama di jalan raya, maka dia akan segera memilih untuk berada di bagian luar sebagai suatu bentuk perlindungan kepada Anda. Pada saat Anda ingin pulang, maka tanpa diminta, Anda akan segera diantar. Jika dia hanya memiliki satu jas hujan dan saat itu sedang turun hujan, maka dia akan segera memaksa Anda untuk menggunakan jas hujan itu meskipun dia harus basah kuyup.

Baca Juga :
Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta
Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

2. Penampilan Menjadi Lebih Rapi Dan Keren

Pria yang biasanya cuek dengan penampilan dirinya. Coba saja perhatikan apakah penampilannya semakin terlihat rapi dan keren jika dibandingkan sebelum dia dekat dengan diri Anda? Ujung pada bajunya tidak lagi keluar dari bagian celananya, rambutnya sudah dipotong rapi, bajunya tidak lagi terlihat kusut dan dia menjadi lebih tercium wangi.. terutama pada saat bertemu Anda. Jadi.. ini merupakan sinyal yang bagus bagi anda.

3. Memberi Sentuhan Dan Tatapan Yang Lembut

Biasanya pria merasa malas berlama-lama untuk menatap mata seseorang pada saat bicara, karena ini bukanlah keahlian diri mereka. Akan tetapi apabila dia sering sekali menatap Anda (bahkan suka mencuri pandang), berlama-lama dirinya menatap Anda dengan lembut pada saat berbicara, ini akan menjadi sinyal bahwa dirinya ingin membuat Anda merasa nyaman. Selain itu pula, dia tidak akan ragu menggandeng tangan maupun membelai rambut Anda.

4. Membantu Tanpa Anda Minta Dan Tidak Pernah Mengeluh

Tanpa harus diminta, dia dapat memperbaiki semua kerusakan pada laptop maupun kerusakan sepeda motor Anda. Dia juga selalu membantu tanpa Anda memintanya, bahkan pada waktu Anda meminta, dia tidak pernah mengeluh. Dia justru merasa sangat bangga jika dia sudah berhasil membantu Anda dan membuat diri Anda tersenyum lagi. Bahkan pada hal yang kecil saja, dia tidak akan merasa ragu untuk membantu Anda.

Salam Shuneo.

Leave a Reply