5 Cara Mudah Membuat Istri Bahagia

Cara Mudah Membuat Istri Bahagia – kebahagian rumah tangga yang ingin didapatkan oleh pasangan suami istri adalah kebahagian istri yang selalu ingin dibahagiakan oleh suaminya. Nah, artikel ini cocok dibaca oleh para suami yang ingin membahagiakan istrinya. Ada 5 Cara Mudah Membuat Istri  anda Bahagia, bagaimana caranya? Yuk simak berikut ini.

Cara Mudah Membuat Istri Bahagia

Cara Mudah Membuat Istri Bahagia

Jadi, suami mana sih yang tidak ingin melihat istrinya bahagia? Berada di rumah selalu tersenyum dengan manja. Bukan bagaimana suami melihat rumah selalu dengan keadaan bersih, makanan enak-enak selalu tersaji dengan rapi di meja makan. Anak-anak juga menjadi sangat rajin dan terurus. Namun, rasanya dari semuanya tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan melihat istri selalu bahagia. Hal tersebut juga senada dengan pernyataan bahwa ‘Bila istri bahagia, maka suasana rumah pun akan bahagia’, pun begitu sebaliknya. Dan masih banyak pula suami yang belum tau membuat istri mereke bahagia. Tak heran juga jika mereka sudah melakukan banyak cara yang bertujuan untuk membuat istri anda bahagia.

5 Cara Mudah Membuat Istri Bahagia

Nah, berikut ini ada beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan di rumah para suami terbaik untuk membahagian istri tercinta anda, antara lain:

1.  Menjadi Suami Yang Siaga dan Setia

pernah mendengar bukan istilah suami siaga. Ya, suami siaga dianggap menjadi salah satu keperluan istri dari suaminya. Biarpun anda sibuk mencari nafkah namun, jangan tinggalkan sikap siaga anda menjadi seorang suami. Dengan demikian dapat dipastikan, istri pun akan semakin sayang anda. Ditambah lagi, jika anda mampu mempertahankan pernikahan dengan tidak ‘melirik’ wanita lain.

Baca Juga :   Tips Mendapatkan Teman Yang Peduli Dengan Kamu

2.  Membantu Istri Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tangga

ingat ya para suami, tugas menjadi seorang istri itu banyak. Maka tidak ada salahnya jika para suami ikut membantu istri menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Bukan karena suami mencari nafkah di luar rumah, maka semua pekerjaan di dalam rumah sepenuhnya adalah tugas istri. Itu salah. Sebagai pasangan suami istri ada baiknya untuk saling membantu pekerjaan rumah tangga. Melakukan pekerjaan rumah tangga juga tidak akan merendahkan harga diri anda sebagai suami kok. Bahkan istri pun akan semakin kagum dengan suaminya.

3.  memberikan Kejutan yang Manis Untuk Istri

pasangan mana sih yang bisa menolah jika diberi kejutan manis? Hampir semua perempuan akan merasa tersanjung saat diberi kejutan. Terlebih lagi jika anda memberikan beberapa kejutan manis untuk istri anda. Misalnya dengan mengajak makan di luar rumah, di tempat kali pertama anda dan istri bertemu.

4.  Jangan Gengsi Mengungkapan Perasaan Secara Langsung

Sifat dari perempuan adalah selalu ingin diperhatikan dan mendengar ungkapan kasih sayang yang tulus, terlebih lagi jika itu datang dari mulut suaminya sendiri. Cobalah dengan menghampiri istri tercinta, tersenyum dan tatap mata istri anda, lalu ungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang anda. Tentunya respon dan perasaan istri Anda pun akan semakin bahagia.

5.  Menjadi Peminpin yang Baik dalam Keluarga

Dan yang paling penting dan selalu diingat oleh para suami adalah menjadi peminpin yang baik bagi keluarganya. Karena pemimpin yang baik adalah yang mampu mengarahkan anggota keluarganya menjadi lebih baik secara akhlak dan agamanya. Istri Anda akan merasa bahagia dan sangat beruntung bila memiliki suami yang memenuhi kriteria ini.

Baca Juga :   Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati

Bagaimana, sudah tahu bagaimana cara membahagiakan istri tercinta bukan? Bahkan dengan cara sederhana saja, mampu membuat istri Anda tersenyum bahagia dan bangga memiliki pasangan seperti Anda. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply