5 Faktor Wanita Berbohong Pada Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan suatu momen yang terasa spesial sekali bagi sepasang kekasih. Yang tentu saja pada proses kencan pertama haruslah berjalan baik dan terasa spesial bagi keduanya. Jika kencan pertama sukses maka selanjutnya hubungan kamu dengannya bisa saja berlanjut menjadi berpacaran.

Biasanya para wanita saat kencan pertama dengan pria akan melakukan suatu kebohongan yang dibuatnya sendiri agar proses kencan berjalan mulus dan lancar. Pria wajib ketahui apa saja kebohongan yang dilakukan wanita saat kencan pertama berlangsung, yaitu.

5 Faktor Wanita Berbohong Pada Saat Kencan Pertama

Ssssttt

5 Faktor Wanita Berbohong Pada Saat Kencan Pertama

1. Sibuk Akan Sesuatu

Pada saat ingin diajak pergi dengan kamu, tentu biasanya wanita melakukan kebohongan seperti sibuk saat diajak pergi atau dia hanya iya-iya saja dengan kamu. Sebab kebanyakan wanita memang suka sekali dikejar-kejar dan ingin sekali membuat drama tersendiri.

2. Keluarga

Kencan pertama sedang berlangsung maka biasanya para wanita akan menutupi tentang keluarganya apalagi jika ada masalah keluarga dari diri sang wanita. Maka tentu dia akan menutupinya dari anda karena bisa menjadi isu yang terasa sensitif sekali baginya.

Baca Juga : Penelitian: Sering Main Smartphone, Mental Akan Mudah Terganggu

3. Tidak Lapar

Jika kamu melihat bahwa wanita yang sedang kencan dengan kamu pada fase kencan pertama berlangsung, tentu biasanya dirinya akan berkata tidak begitu lapar atau dia tidak menghabiskan makanan yang dipesannya. Padahal dirinya sedang merasa malu, salah tingkah ataupun menutupi rasa geroginya dari kamu.

Baca Juga :   4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

4. Membuat Alasan

Wanita biasanya sering melakukan kebohongan seperti membuat alasan yang dibuatnya sendiri kalau pria yang dikencaninya tidak cocok atau tidak sesuai harapannya. Maka dia akan berkata semacam ibuku lagi sakit atau lainnya agar kencan segera berakhir.

5. Percaya Diri

Wanita biasanya berbohong dengan berkata bahwa dirinya merasa percaya diri, padahal sebenarnya tidak seperti itu dan wanita hanya berucap saja serta bertingkah saja di depan kamu percaya diri padahal aslinya dia tidak percaya diri.

Jadi itulah dia 5 Faktor Wanita Berbohong Pada Saat Kencan Pertama yang akan membuat anda mengerti dan memahami apa yang membuat para wanita tersebut berbohong kepada anda, saat kencan pertama dimulai.

Leave a Reply