5 Hal Yang Mesti Dihindari Pasangan Ketika Bermain Medsos

Hal Yang Mesti Dihindari Pasangan Ketika Bermain Medsos

Hal Yang Mesti Dihindari Pasangan Ketika Bermain Medsos

Bermain media sosial bisa membawa pengaruh baik maupun buruk terhadap pasangan. tentu saja anda tidak ingin hubungan yang anda bina berujung keretakan karena media sosial. karena dihuni oleh banyak orang dengan karakteristik berbeda, anda mesti bijak dalam bermedia sosial agar tidak menggangu hubungan percintaan anda. Banyak kasus perselingkuhan dan hubungan yang kian buruk karena salah paham dengan postingan atau sekedar tanda Like yang anda bubuhkan.

Maka dari itu anda mesti tahu apa saja hal yang mesti dihindari ketika bermain medsos ini jika anda sudah dalam ikatan hubungan. Hal tersebut penting anda perhatikan terlebih jika sehari-hari anda selalu aktif di Instagram, Facebook, hingga media sosial lain. Tidak sembarangan posting atau menanggapi lawan jenis merupakan salah satu hal wajib yang mesti anda lakukan untuk menjaga hubungan anda. berikut ini ulasan selengkapnya untuk berbagai hal wajib yang mesti dihindari ketika bermain medsos.

Hal Yang Mesti Dihindari Pasangan Ketika Bermain Medsos

1. Curhat ketika sedang bertengkar

Pasangan yang baik akan tahu batasan mana yang boleh diceritakan pada oranglain dan yang seharusnya disimpan sebagai konsumsi pribadi. Seperti bertengkar dengan pasangan dimana sebaiknya tidak boleh ada oranglain yang tahu kecuali anda berdua. Jangan sampai anda posting ke media sosial dan menceritakan pertengkaran anda. semuanya hanya akan memperkeruh suasana. Oranglain yang terlihat peduli pun hanya sebatas ingin tahu kemudian tidak membawa penyelesaian apapun.

Hal Yang Mesti Dihindari Pasangan Ketika Bermain Medsos

Saat Remaja Bermain Medsos

2. Menjelek-jelekan dan membuka aib pasangan di medsos

Membuka aib dan menjelek-jelekan pasangan adalah perbuatan yang tidak akan dilakukan oleh seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya. Kelemahan pasangannya adalah kelemahannya pula sehingga wajib untuk ditutupi satu sama lain. Oleh sebab itu pantang membuka aib pasangan di media sosial bagi yang ingin hubungannya senantiasa sehat. Selain itu dengan tidak menjelekan pasangan tandanya anda benar-benar menghargainya.

Baca Juga :   Ini 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria

3. Menanggapi sembarang lawan jenis ketika diajak berkenalan

Meskipun sekedar iseng, namun menanggapi atau mudah mengajak lawan jenis berkenalan sama saja tidak menghargai perasaan pasangan anda. Jika pasangan anda tidak mempermasalahkannya bukan berarti menjadi tanda anda bisa bebas melakukan apapun. Karena ketika berkomitmen bersama berarti secara langsung anda memiliki tanggung jawab untuk menjaga hati dan perasaan pasangan. salah satunya dengan tidak sembarangan menanggapi lawan jenis di media sosial.

4. Stalking akun lawan jenis

Pasangan yang benar-benar menyanyangi anda juga tidak akan mudah stalking akun lawan jenis. Terlebih atas alasan penasaran. Begitu juga berlaku bagi anda. sebaiknya hindari stalking akun lawan jenis karena anda tidak memiliki alasan kuat untuk sekedar penasaran. Keisengan ini juga bisa menjadi bibit perselingkuhan jika terus dilakukan. silakan stalking akun lawan jenis namun untuk alasan selain penasaran karena rasa suka.

5. Mudah unfollow atau blokir akun pasangan ketika bertengkar

Ketika sebentar bertengkar kemudian anda langsung unfollow akun pasangan atau memblokirnya, berarti anda masih terlalu labil dan belum mampu sepenuhnya mengontrol emosi. Memang akun tersebut sekedar media sosial, namun sifat tersebut akan mencerminkan anda masih kekanakan dan bisa memperparah hubungan anda. Karena mudah untuk unfollow atau memblokir akun pasangan hanya akan menambah rasa sakit hati diantara anda.

Itu dia beberapa hal yang sebaiknya anda hindari ketika bermain media sosial demi menjaga hati dan hubungan anda dengan pasangan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply