5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Berada Di Hatinya

Siapapun dan dimanapun, Dalam sebuah hubungan kasih atau percintaan, tentu seseorang selalu ingin menjadi satu-satunya di hati pasangannya. Dan pasti tidak ingin menjadi nomor dua di hatinya. Nah untuk itu coba perhatikan hubungan dengan dengan teliti, Apa saja tandanya jika anda bukan satu-satunya orang yang berada di dalam hatinya.

5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Berada Di Hatinya

5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Berada Di Hatinya

5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Berada Di Hatinya

1. Hubungan Kamu Dengannya Tidak Ada Kemajuan

Baik memang, tetapi mengapa hubungan kamu tidak ada perkembangan atau kemajuan dengan dirinya? Sebagai seorang pria, maka seharusnya dia harus lebih berinisiatif dan tidak boleh membiarkan kamu harus menunggu terlalu lama. Kalau enggak, maka hubungan kamu akan seperti poin yang berikutnya.

2. Semakin Lama Hubungan Kamu Dengannya Semakin Tidak Menentu

Hubungan yang stuck antara kamu dengan dirinya terkadang malah membuat kamu merasa ragu untuk menegaskan hubungan yang berjalan. Akhirnya kamu dan dia sama-sama hanya bisa diam dan hubungan ini hanya mengalir saja. Tetapi sayangnya, aliran ini tidak akan bermuara dan malah membuat galau karena Anda tidak mengetahui siapa diri kamu untuknya.

Baca Juga :
5 Penyebab Perselingkuhan Dalam Hubungan Asmara
3 Pertanyaan Yang Dapat Menguji Seberapa Sehat Hubungan Cinta Kamu

3. Bahasa Tubuh Pada Waktu Bertemu Wanita Lain

Coba saja lihat bahasa tubuhnya pada saat dia bertemu atau menceritakan wanita lain selain anda. Mungkin saja dia memperlakukan kamu dengan sebuah hal yang istimewa, tetapi bisa jadi dia hanya melakukan hal yang sama pada diri wanita lainnya. Jangan mudah untuk terhanyut oleh kebaikannya maupun kata-kata manisnya. Sebelum ada suatu ketegasan atas perasaan dirinya, akan jauh lebih baik lagi jika kamu tidak berharap banyak darinya.

Baca Juga :   4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya

4. Kamu (Mulai) Sering Dibuat Kecewa Olehnya

Ada kalanya jika dia tidak akan memprioritaskan kamu (dan perasaan istimewa kamu) sehingga di dalam hati kecilnya ini terasa sangat galau dan kecewa, tetapi dia hanya terkesan biasa saja, mungkin saja ada yang salah dengan persepsi kamu mengenai hubungan ini. Mungkin saja dia tidak hanya memikirkan kamu dengan istimewa sekali, karena apabila memang dirinya mencintai kamu, sedapat mungkin dia tidak akan mengecewakan kamu.

5. Kamu Mulai Menemukan Wanita Lain Di Dalam Hidupnya

Bergaul merupakan hal yang biasa saja pada zaman sekarang. Bahkan sering sekali pergaulan tersebut terjadi antara yang hanya memang berteman hingga yang berteman tetapi makin mesra. Jadi, tetapi biasanya wanita memiliki insting yang kuat sekali bahwa ada wanita lain yang lagi menaungi hati pria yang juga disukainya. Apabila Anda merasa bahwa ada wanita lain yang sudah membayangi hubungan Anda dan si dirinya yang belum tentu jelas ini, mungkin saja firasat Anda memang benar.

Leave a Reply