5 Tanda Mantan Belum Bisa Move On dari Anda

Mantan Belum Bisa Move On ? Setiap orang pastinya menginginkan agar hubungan asmaranya bisa tetap romantis dan juga langgeng, namun pada kenyataannya hal ini sulit untuk dilakukan. Perlu Anda ketahui bahwa menjaga hubungan dengan pasangan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan karena Anda harus memperjuangkan keharmonisan hubungan yang Anda jalani bersama pasangan. Di dalam setiap hubungan sendiri pastilah terdapat berbagai macam masalah baik itu masalah kecil maupun besar.

Masalah yang terjadi pada sebuah hubungan memang seringkali menjadi pemicu terjadinya konflik atau pertengkaran. Sebagian besar konflik memang bisa diselesaikan dengan baik, namun terkadang ada beberapa konflik yang tidak bisa diselesaikan dengan mudah sehingga menemui jalan buntu yang bisa berujung pada perpisahan. Mengalami putus cinta memang hal yang menyakitkan sehingga membuat seseorang merasa terpuruk. Terkadang sebagian orang sulit untuk bisa move on, berikut ini akan kami ulas 5 tanda mantan yang belum bisa move on dari Anda.

Tanda Mantan Belum Bisa Move On

Tanda Mantan Belum Bisa Move On

5 Tanda Mantan Belum Bisa Move On dari Anda

1. Mengajak Berbincang Sebagai Teman

Salah satu hal yang menjadi tanda bahwa mantan belum bisa move on dari Anda adalah mengajak berbincang sebagai teman. Hal ini sangat sering dilakukan oleh banyak orang yang mengalami putus cinta, mantan akan menelepon dan mengirimkan chat dengan alasan sebagai teman agar tidak menaruh dendam, padahal hal ini menjadi tanda bahwa mantan belum bisa melupakan Anda.

Baca Juga :   5 Alasan Wanita Mandiri Memiliki Daya Tarik Kuat Di Mata Pria

2. Masih Marah

Jika tidak diijinkan untuk menjadi teman, maka mantan akan merasa marah dan memancing sebuah pertengkaran dengan Anda. Padahal alasan di balik kemarahannya tentu saja karena sang mantan masih memiliki perhatian dan menyayangi Anda. Sang mantan masih memiliki harapan untuk kembali menjalin hubungan asmara, namun Anda tolak sehingga merasa marah.

3. Mencari Alasan Untuk Bertemu

Hal ketiga yang menjadi tanda bahwa mantan masih belum bisa move on dari Anda adalah mencari alasan untuk bertemu. Mantan kekasih akan memikirkan berbagai macam cara untuk bisa bertemu lagi dengan Anda seperti misalnya mengembalikan barang yang pernah dipinjamnya, atau yang lainnya. Namun perlu Anda ketahui bahwa hal tersebut hanyalah merupakan alasan agar bisa bertemu.

4. Bertanya Kepada Teman Anda

Jika mantan belum bisa melupakan Anda, maka sang mantan akan bertanya kepada teman – teman Anda dengan tujuan untuk memperoleh informasi apakah Anda sudah menjalin hubungan dengan pasangan yang baru ataukah belum. Padahal pertanyaannya ini menunjukkan bahwa sebenarnya mantan masih memiliki harapan untuk bisa menjalin hubungan kembali dengan Anda.

5. Stalking di Media Sosial

Hal kelima yang juga bisa menjadi tanda bahwa mantan belum bisa move on dari Anda adalah dengan melakukan stalking di akun media sosial milik Anda. Sang mantan akan berusaha untuk memata – matai Anda melalui akun media sosial sehingga akan mendapatkan berbagai macam informasi yang bisa dijadikan sebagai celah untuk menjalin hubungan atau berbaikan dengan Anda.

Baca Juga :   6 Tips Berdandan Pada Kencan Pertama

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa mantan belum bisa move on dari Anda seperti yang telah disebutkan di atas.

Tags:

Leave a Reply