5 Tanda Perasaan Cemburu nya Sangat Keterlaluan dan Membuat Kesal

Orang berkata bahwa rasa cemburu adalah tanda rasa sayang, tanda cinta yang sangat mendalam. Tetapi perlu diketahui juga bahwa rasa cemburu juga ternyata ada batasnya dan harus mengetahui waktu dan juga tempatnya. Ada banyak sekali orang yang menjalin cinta terkadang masih tidak dapat membedakan mana rasa cemburu yang sehat dan mana yang tidak sehat.

Ini dia tandanya jika pasangan kamu merupakan tipe orang yang pencemburu berlebihan dan rasa cemburunya itu justru membuat kamu tidak bisa bergerak dengan bebas.

5 Tanda Perasaan Cemburu nya Sangat Keterlaluan dan Membuat Kesal

5 Tanda Perasaan Cemburunya Sangat Keterlaluan dan Membuat Kesal

5 Tanda Perasaan Cemburunya Sangat Keterlaluan dan Membuat Kesal

Dia sering menelpon kamu berkali-kali sepanjang waktu dan suka bertanya kamu di mana

Ini dia tanda awalnya. Dia selalu ingin mengetahui segala hal yang sudah kamu lakukan. Dia telepon hanya sekedar ingin mengetahui kamu ada di mana dan apa yang lagi kamu lakukan pada waktu ini. Bahkan jika kamu cuma berada di dalam rumah dan menonton TV.

Dia jadi gampang marah jika kamu suka menghabiskan waktu tanpa dirinya

Dia jadi gampang kesal dan selalu saja mempermasalahkan ketika kamu suka menghabiskan waktu bersama teman, kawan maupun keluarga. Pokoknya kalau kamu tidak bersama dirinya, maka dia selalu marah dan juga curiga. Bahkan pada saat kamu sering menghabiskan waktu sendirian di dalam rumah yang tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga :
5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Berada Di Hatinya
Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir
Lakukan 5 Hal Ini Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan
Buang Saling Curiga ! Cinta Seharusnya Saling Percaya

Dia selalu mudah merasa kesal jika kamu berbicara dengan pria lain

Baca Juga :   13 Tips Dan Cara Bercinta Ala Wanita Untuk Pria

Rasa marahnya mulai tidak masuk akal lagi. Dia tidak suka kamu berbicara dengan pria lain selain dirinya, padahal semua pria itu cuma teman kamu saja. Kamu tidak pernah ada perasaan apapun sama sekali dengan pria lain. Tetapi dia selalu merasa curiga, menuduh kamu suka dengan pria lain dan juga berselingkuh di belakangnya. Dia tidak suka kamu semakin bersikap ramah dan juga bersosialisasi dengan orang di sekitar kamu.

Dia selalu ingin mengetahui jam berapa kamu akan pulang dan merasa marah jika telat dari jam tersebut

Dia akan segera menuduh kamu memiliki selingkuhan jika kamu tidak ada di rumah, tepat pada waktu jam pulang kamu. Dia menjadi marah, bahkan jika masalahnya ialah kemacetan atau beli makanan di jalanan. Kamu merasa tidak memiliki kebebasan lagi dan tidak memiliki hak untuk melakukan hal penting yang kamu ingin lakukan.

Dia sering cek email, sosmed dan handphone kamu

Saking merasa cemburunya, dia akan memaksa kamu untuk mengecek segala macam bentuk komunikasi yang dapat kamu lakukan. Dia stalking sosmed kamu, membuka password sosmed kamu, melihat detail chatting dan email kamu. Segalanya itu, dia ingin mengetahuinya. Mencoba mencari tahu apapun dan dengan siapa saja kamu melakukan kegiatan, karena dia tidak merasa percaya kepada kamu.

Leave a Reply