Apakah Kamu Masih Ingin Mengejar Dirinya, Meskipun Sudah Tersakiti?

Halo kawanku, masih dalam dunia cinta dan romansa yang mau saya berikan kepada kamu saat ini dan sekarang saya mau bertanya kepadamu, apakah kamu masih ingin tetap mempertahankan kekasih hati kamu dan terus berkorban lebih hanya untuk membuatnya tetap menjadi milik kamu? Kalau kamu masih tetap ingin mempertahankan hubungan terhadap kekasih yang sudah menyakiti kamu dan malah berkorban cinta, maka kamu hanya akan mendapatkan rasa sakit hati lagi dengan dirinya.

Apakah Kamu Masih Ingin Mengejar Dirinya

Apakah Kamu Masih Ingin Mengejar Dirinya ?

Mengapa saya yakin bahwa kamu hanya akan mendapatkan rasa sakit hati yang mendalam lagi dengannya? Sebab saya sendiri sudah pernah mengalami hal yang serupa seperti itu, dimana saya terus mempertahankan hubungan cinta dengan wanita yang sudah mempermainkan perasaan saya dan akhirnya semakin saya pertahankan malah hati saya terus disakiti olehnya.

Baca Juga : Tips Membina Hubungan Cinta

Jadi sebaiknya jika memang kamu sudah bisa melihat kondisinya akan menjadi buruk seperti itu dan sudah kamu rasakan sendiri bahwa kamu hanya merasa sakit hati saja. Maka berhenti sekarang juga dan putuskan hubungan asmara kamu dengannya kemudian kamu cari kekasih lain yang saya yakin jauh lebih baik dibandingkan dirinya.

Tenang kawanku, jangan sampai kamu menjadi stres hingga depresi berat dalam urusan cinta dengan sang wanita, sebab saya yakin masih banyak wanita lain yang lebih cantik dan manis yang ingin menjadi kekasih hati kamu dan tentu saja lebih memahami diri kamu.

Baca Juga :   Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta

Saran lagi dari saya adalah untuk tidak mengejar wanita meskipun kamu sangat cinta dengannya, sebab kamu pasti dikendalikan oleh dirinya yang membuat kamu menjadi stres hingga depresi dan tertekan batin kamu. Dekati saja mereka dan kamu rasakan sendiri yaitu wanita mana yang kamu dekati yang memang cocok dengan diri kamu untuk menjadi pasangan hidup kamu.

Wanita jauh lebih melihat karakter sang pria dibandingkan dengan yang lainnya. Semakin kuat karakter pria tersebut maka semakin mahal harganya dan tentu saja sang wanita akan mati-matian untuk mempertahankan cintanya demi diri kamu.

Sekian artikel cinta dan romansa dari saya seputar Apakah Kamu Masih Ingin Mengejar Dirinya, Meskipun Sudah Tersakiti? yang semoga bermanfaat bagi kamu.

Leave a Reply