Cara Berbeda Memaknai Perpisahan Hubungan Kamu

Hubungan kamu dengan si Do’i putus!? Rasa kesal? Marah? Tentu saja. Tetapi apakah kamu hanya dapat Memaknai Perpisahan Hubungan Kamu seperti itu saja. Yang biasanya terjadi pada saat mengalami perpisahan hubungan adalah menyalahkan orang yang sudah meninggalkan kamu. Menyalahkan orang, kenapa dengan rasa teganya telah membuat kamu sendiri. Menghadapi rasa sedih seorang diri. Memendam rasa kecewa sepanjang waktunya seorang diri. Seakan-akan bahwa kamu merupakan manusia yang paling menyedihkan karena ditinggalkan olehnya.

Cara Berbeda Memaknai Perpisahan Hubungan Kamu

Cara Berbeda Memaknai Perpisahan Hubungan Kamu

Hmm, tetapi benarkah orang yang sudah meninggalkan kamu tidak pernah merasakan hal yang sama? pernahkah kamu membayangkan juga bagaimana perasaan seseorang yang sudah meninggalkan kamu. Benarkah dia tidak pernah merasakan sakit hati. Tidak sekalipun dia merasa kecewa. Benarkah seperti itu?, perpisahan hubungan adalah penyelesaian masalah yang sangat dia inginkan? Bisa jadi yang terjadi sebenarnya adalah sebaliknya. Dia jauh merasa sangat sakit, kecewa, sedih dan sangat merasa menyesali perpisahan hubungan ini dan merasa begitu kejam karena meninggalkan kamu.

Perpisahan memang terasa menyakitkan, tetapi percayalah bahwa tidak ada yang perlu disesali dari adanya sebuah perpisahan.

Cara Berbeda Memaknai Perpisahan Hubungan Kamu

Cara paling bijak untuk dapat memahami perpisahan hubungan adalah melihat dari sisi yang pergi. Seseorang yang sudah ditinggal pergi pastinya merasa sedih dan kecewa, tetapi tahu apa tidak, jika orang yang telah meninggalkan kamu mengalami kesedihan yang jauh lebih dalam jika dibandingkan dengan kamu. Pernahkah kamu menanyakan suatu alasan seseorang meninggalkan kamu? Benarkah alasan yang sudah dia ungkapkan adalah hal yang terjadi sebenarnya? Jangan-jangan dirinya sedang menyembunyikan suatu hal yang tidak ingin dia ucapkan karena merasa takut menyakiti kamu. Bukankah kebenaran sering sekali terasa menyakitkan hati?

Baca Juga :
Awal Jadian Romantis, Tapi Lama Kelamaan Malah Cuek
Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir

Coba saja untuk memahami orang yang sudah pergi tidak jauh menjadi lebih baik pada diri kamu. Mereka akan selalu saja terlihat salah dan tidak akan benar. Bisa jadi keadaannya tidak akan seburuk itu kawan. Jadi sudahkah diri kamu memaafkan dia yang meninggalkan kamu? Selamat hari ini untukmu.

Leave a Reply