Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati

Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati – Siapa sih yang ingin dan juga rela jika hatinya dipatahkan? Setiap orang tentu saja menginginkan hubungan dengannya berhasil. Tetapi tidak ada yang mengetahui dengan masa depan diri seseorang bukan? Bisa saja pada awalnya hal itu semua berjalan menyenangkan sekali ternyata di tengah perjalanannya itu semua berubah hingga 180 derajat. Tidak ada yang bisa mencegah suatu perpisahan dari suatu hubungan. Termasuk mengenai hubungan kamu dan pasangan kamu pada saat ini.

Boleh saja kamu menangis karena terasa patah hati. Kecewa dan juga sedih, hal ini sangat wajar. Tetapi apakah selamanya kamu terus menangisi perpisahan tersebut? Berikut ini ada cara manis untuk dapat bangkit dan move on dari patah hati.

Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati

Move On

Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati

1. Menangis Sampai Kamu Tidak Mempunyai Alasan Untuk Menangis Lagi

Rasa sesak dan sakit hati karena kecewa karena hubungan tidak dapat berhasil adalah hal yang wajar sekali. Semua memang dapat selesai dengan cara bercerita tetapi hal itu tidak cukup. Kamu boleh saja menangis sepuas hati. Menangis sehingga energi negatif di dalam tubuh kamu segera keluar. Menangis hingga kamu tidak lagi mempunyai alasan kenapa kamu harus merasa bersedih. Hal ini tentu membuat kamu merasa jauh lebih tenang dan merasa kembali normal.

Baca Juga :   Lakukan Ini Jika Ingin Pernikahan mu Selamat

2. Tidak Perlu Kamu Tergesa-Gesa Melupakannya

Jika selama ini kamu terus berpikir cara yang sangat tepat untuk dapat bangkit dari rasa patah hati adalah dengan segera melupakan mantan kamu, maka anggapan tersebut adalah salah. Memaksa diri sendiri untuk melupakan perasaan justru akan membuat kamu menjadi semakin mengingat dirinya. Yang harus kamu lakukan adalah memulihkan dan memaafkan apa yang sudah terjadi pada masa lalu. Baik itu rasa menyenangkan ataupun hal buruk, maafkan diri keduanya. Hal itu akan segera membuat kamu menjadi lebih cepat untuk segera pulih dari rasa sakit hati.

3. Belajar Dari Kesalahan

Setelah menangis dan juga memaafkan masa lalu kamu yang kelam, maka saatnya kamu belajar untuk mencari sebuah makna dari perpisahan yang telah kamu alami. Tidak ada suatu masalah tanpa adanya makna. Semua kejadian yang baik dan buruk selalu saja mempunyai makna. Memahami dan belajar dari kesalahan, supaya hal yang sama tidak lagi terulang di masa depannya.

4. Bangkit Dan Cintai Diri Kamu

Sesudah kegagalan yang telah terjadi mungkin saja kamu merasa sangat bersalah. Merasa tidak pantas untuk hidup. Buang jauh dari perasaan tersebut. Maka saatnya kamu bangun, bangkit dan semangat dalam menjalankan hidup ini. Sebelum memulai untuk dapat mencintai seseorang yang masih baru, maka sebaiknya mulai saja dengan mencintai diri kamu sendiri apa adanya. Fokus dengan tujuan hidup kamu.

Baca Juga :   10 Pasangan Artis Hollywood Terkenal Dengan Orang Tua Yang Juga Terkenal

Demikian beberapa Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati, semoga bermanfaat. Salam sHuneo

Leave a Reply