Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir

Tak sedikit wanita yang merasa bingung bagaimana Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir nya atau lagi di sukaiinya. Bagi wanita yang sering ganti pasangan mungkin ini mudah karena terbiasa, tapi jika anda seorang wanita biasa dan cenderung pemalu dan sedang mencintai dan menaksir seorang pria, bolehlah mengikuti beberapa tip berikut.

Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir

Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir

Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir

Sapalah Dia

Jika Anda memiliki sifat yang sangat pemalu maka lepaskan selama beberapa menit, karena ini hanya perlu beberapa menit. Lihatlah dia jika dia sendiri atau melamun, dan coba dekati dia untuk sekedar sapa; “hai apa yang kamu lakukan sendiri? Biar selanjutnya dia yang mengambil alih pembicaraan, jangan terlalu agresif dan jangan terlalu malu saat ngobrol dengannya.

Jangan Sok Tau

Pria paling tidak suka dengan wanita yang Sok cerdas atau Sok Tahu banyak hal tanpa bukti yang jelas, jika Anda memang cerdas dan berpikiran luas maka biarkan waktu yang membuktikan itu. Jangan terlalu menunjukkan kecerdasan Anda, tapi jika dia bertanya dan anda tahu jawabannya, jawablah sebisanya saja, jangat terlihat terlalu SOK TAHU.

Simak Dan Dengarkan DIa

Anda butuh perhatian dia, wright…?! Nah jadi sebelum anda di perhatikan, perhatikan dianya dahulu, Anda harus fokus dan simak dia ketika berbicara, jangan sesekali memotong di tengah jalan. Perhatikan baik-baik apa yang dia bicarakan dengan Anda, lalu tanyakan beberapa pertanyaan tentang percakapannya sehingga nanti dia merasa nyaman berada di sana saat ini dan merasa Anda adalah teman baik untuk diajak bicara.

Baca Juga :
Cara Manis Move On Dari Perasaan Patah Hati
Cara Nembak Cewek Agar Diterima Pengalaman Pribadi

Berikan Pujian

Bukan hanya wanita yang suka dipuji atau disanjung, namun pria juga, pujian dari seorang wanita kepada seorang pria, adalah hal yang sangat membahagiakan seorang pria. Berikan dia pujian yang pantas tentang pakaiannya, bahasanya yang sopan santun, tingkah lakunya dan sebagainya sehingga ia semakin menemukan kesenangan dengan Anda.

Baca Juga :   5 Alasan Yang Menyebabkan Pacar Menjadi Cuek

Berikan Sentuhan

Wanita memiliki cara berbicara yang sepsifik dan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh lalaki, dimana disini wanita bisa memanfaatkan sifat manja atau centilnya. Cobalah pergunakan sifat alami wanita ini, sambil berbicara sentuh dia sekenanya sambil melakukan tindakan konyol atau mengeluarkan kata-kata lucu, disini Anda bisa menyentuhnya di bagian pinggang dan sedikit mencubitnya sambil berkata “aha kamu bisa ajah”.

Mengigit

Ops.. Jangan negatif dulu, Artinya disini adalah dalam artian Anda mencoba menggigit bagian bawah bibir Anda sendiri saat ngobrol dengannya tapi jangan terlalu sering dilakukan sesekali. Ini akan membuat Anda terlihat lebih manis tentu saja, dan tidak dalam arah negatif ya. Dan ini juga menjadi salah satu kelebihan wanita dibanding pria. (ah bisa ajah)

Kesederhanaan

Jadilah geek atau sosok yang sederhana di depannya, namun bukan berarti ketinggalan jaman. Anda di sini harus menjadi sosok sederhana tapi tidak plebeian. Jadilah diri sendiri jangan terlalu glamor, berdandan juga alami untuk mengesankan Anda ini adalah wanita yang baik – baik.

Bagimana? anda sudah mendapatkan perhatiannya?

Leave a Reply