Cara Nembak Cewek Agar Diterima Pengalaman Pribadi

Bagaimana sih cara nembak cewek agar diterima? jika kamu adalah seorang cowok yang saat ini tengah PDKT dan ternyata tertarik dengan gebetan kamu pasti itulah pertanyaan yang saat ini kamu pikirkan bukan. saya percaya kamu adalah cowok paling romantis dan setia serta baik yang sangat cocok untuk cewek tersebut.

jika kamu menyasar ke artikel ini pertama saya akan ucapkan selamat karena saya akan memberikan Tips dan Trik nembak cewek yang paling fenomenal, biasanya beberapa orang nembak cewek secara langsung istilahnya face to face tapi ada juga yang via hp.Cara Nembak Cewek Agar Diterima Pengalaman Pribadi

Cara Nembak Cewek

apapun media yang kamu gunakan itu tidak masalah, sebelum saya membahas lebih lanjut saya ingin bertanya kepada kamu “berapa usia kamu?” dan tolong dijawab didalam hati saja. okay, saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya cara nembak cewek dan sepanjang hidup saya sudah menembak sebanyak 5 kali dan ditembak cewek 3 kali.

ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu ikuti sebelum nembak cewek seperti yang sudah saya lakukan dan berikut caranya :

1. Tetapkan Hati dan Mental

Sebelum kamu bertindak ada baiknya kamu tetapkan hati untuk menerima segala kelebihan dan kekurangan si cewek jika seandainya kamu jadian dan siapkan juga mental jika seandainya kamu ditolak.

2. Siapkan Kalimat Super Romantis

pada tahap ini kamu harus menyiapkan kata-kata super romantis agar hatinya tersentuh dan bisa menerima cinta kamu, kamu bisa meminjam kata-kata yang pernah saya gunakan yang cukup simpel tapi romantis dibawah ini.

“aku enggak tahu darimana harus memulainya, tapi yang jelas aku hanyalah cowok biasa dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, tapi aku cinta kamu…jika kamu bersedia kamu mau nggak jadi pacar aku?

3. Pilih Tempat yang Romantis

sebelumnya kamu bisa ajak dia nonton dan ajak jalan-jalan ke tempat romantis seperti taman kota atau tempat yang sudah kamu persiapkan sebelumnya untuk tempat eksekusi.

Baca Juga :   Inilah Alasan yang Mesti Kamu Lakukan untuk tidak Ngurusin Jodoh Orang lain

4. Berikan Hadiah Kejutan

agar nembak kamu lancar sebelum memulai eksekusi bayarin dia nonton, beliin hadiah, berikan coklat dan bunga dijamin deh si dia semakin gregetan sama kamu.

5. Saatnya Eksekusi

sebelumnya kamu berdo’a terlebih dahulu agar kamu tidak gerogi ketika ngomong dan jugaagar diterima dengan mulus. jika setelah kamu nembak ternyata dia nolak kamu maka ulangi proses PDKT dan ulangi lagi langkah nomor 1 sampai 5 pooknya sampai berakhir dijamin hati dia pasti bakal luluh.

okay, sebelumnya diawal tadi saya sudah mengatakan berdasarkan pengalaman, saya sudah nembak 5 kali dan ditembak cewek 3 kali. kamu mau tahu akhir dari kisah penembakan yang saya lakukan 90% berakhir TRAGIS dan MENGENASKAN.

kamu pengin tahu alasan kamu ditolak? yaitu karena kamu nembak. bahkan jika kamu pernah membaca milis Hitman System yang sudah terkenal sebagai konselor cinta, nembak adalah sesuatu yang HARAM. silakan kamu menembak jika kamu adalah bocah yang belum dewasa biasanya anak SMP dan SMA masih suka mainan pistol tembak-tembakan.

tapi jika kamu adalah pria dewasa buang pistol dan gunakanlah tali untuk mengikat bukan menembak. apakah kamu tahu bahwa 70% nembak selalu berakhir dengan penolakan? sebenarnya masih ada cara agar bisa jadian tanpa nembak yang sering dilakukan oleh pasangan dewasa.

coba perhatikan ayah dan ibu kamu apakah dulu mereka saling tembak-tembakan? ketika kamu menembak kamu justru menyudutkan si cewek untuk memimpin dan mengambil keputusan yang sangat vital, tapi kodrat cewek adalah untuk dipimpin dan tentu saja sekalipun si cewek sempat tertarik dengan kamu dia akan mengambil jalan paling aman yaitu menolak.

karena si cewek takut jika ternyata hubungan tersebut ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan dia akan dijadikan pihak yang paling disalahkan. sebuah hubungan seharusnya mengalir alami apa adanya dan tanpa ada unsur pemaksaan.

ada beberapa trik yang saya kumpulkan dari Hitman system dan pengalaman pribadi yaitu jadian tanpa nembak dan berikut caranya.

Baca Juga :   10 Kriteria Laki-laki Yang Tidak Boleh Kamu Lepaskan

pastikan dia tertarik sama kamu contohnya dia selalu menikmati waktu yang dihabiskan bersamamu entah itu kencan atau hang out. kemudian obrolkan sesuatu yang menyenangkan dan disela-sela obrolan itu kamu bisa ngomong “aku suka kamu entah kenapa menghabiskan waktu bersama kamu menyenangkan dan sepertinya aku bisa terus nyaman kedepanya… jarang bisa ketemu orang kaya kamu”.

atau bisa gunakan kalimat ini “aku nggak tahu kenapa aku bisa suka sama kamu.. mulai sekarang kamu aku anggap sebagai ceweku dan aku berkomitmen untuk menjagamu”. kalau yang ini cukup frontal tapi hasilnya juga sangat bagus. karena kamu menunjukan bahwa kamu yang memimpin hubungan tersebut.

lihat kalimat ini kamu mengatakan suka tapi tidak meminta dia untuk mengambil keputusan,kamu hanya menyampaikan perasaan kamu dan sudah lewat begitu saja. jika dia membalas bahwa dia juga suka itu artinya sudah 90% kalian jadian.

langkah selanjutnya, tingkatkan frekuensi pertemuan kalian, entah itu kencan atau hang out dan jangan lupa tingkatkan juga keintiman kalian dengan saling perhatian dan menggoda. jika kalian terus bersama pasti akan menjadi pertanyaan orang-orang dikitarmu kan?

jika ada teman yang bertanya “jadi kalian sudah resmi pacaran nih?” kalian bisa jawab dengan mengiyakan dan tersenyum manis bersama. bagaimana indah kan? sangat mengalir dan tanpa unsur pemaksaan. tapi, bagaimana jika saat kamu bilang suka dia tidak membalas?

itu artinya dia nyaman sama kamu tapi tidak tertarik untuk hubungan percintaan. dan ketika doteruskan biasanya akan mulai timbul rasa ketidak cocokan dan secara otomatis kalian akan saling merenggang dan menjauh. tapi kabar baiknya tidak ada sakit hati karena penolakan.

jadi bagaimana cara nembak cewek yang saya bagikan berdasarkan pengalaman saya? share juga pengalamanmu ketika nembak cewek dikolom komentar bawah ya.

One Response

Leave a Reply