5 Ciri Pasangan Yang Sedang Cemburu

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa rasa cemburu memang dimiliki oleh setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Kecemburuan sendiri bisa mewarnai sebuah hubungan asmara yang dijalin oleh sepasang kekasih, baik mereka yang sudah menikah maupun yang masih berpacaran. Cemburu yang masih berada di dalam tingkat kewajaran memang sangat lumrah terjadi bahkan bisa menjadi sebuah bumbu yang justru akan semakin menguatkan hubungan asmara yang Anda jalin bersama pasangan.

Rasa cemburu sendiri merupakan salah satu bukti bahwa pasangan sangat mencintai Anda, namun rasa cemburu yang berlebihan bukanlah sesuatu yang baik. Rasa cemburu berlebihan atau sering disebut sebagai cemburu buta memang akan bisa menyebabkan keretakan dalam sebuah hubungan asmara, bahkan tidak jarang bisa menyebabkan putusnya sebuah hubungan. Hal tersebut tentu saja sangatlah disayangkan, untuk itulah maka Anda sebaiknya mengetahui ciri-ciri pasangan yang sedang cemburu agar Anda bisa mengatasinya.

5 Ciri Pasangan Yang Sedang Cemburu

Cemburu

5 Ciri Pasangan Yang Sedang Cemburu

1. Diam

Salah satu ciri pasangan yang sedang cemburu adalah diam, ciri yang satu ini bisa dengan mudah Anda amati. Apabila pasangan yang biasanya cerewet tiba-tiba menjadi diam, maka bisa saja pasangan Anda sedang cemburu. Perlu Anda ketahui bahwa pasangan yang diam pada saat sedang cemburu akan cenderung memendam rasa cemburunya tersebut, namun akan bisa meledak jika kecemburuannya sudah memuncak.

Baca Juga :   Cara Menghadapi Seseorang yang Marah Pada Anda

2. Cemberut

Cemberut merupakan ciri kedua yang juga biasa dialami oleh pasangan yang sedang cemburu, pada umumnya ciri yang satu ini akan dibarengi dengan ciri nomor satu di atas yakni diam. Seorang pria ataupun wanita yang sedang cemburu akan diam disertai raut muka yang cemberut karena menahan perasaan kesal di hatinya, biasanya pasangan Anda tidak mau mengakui bahwa dirinya sedang cemburu.

3. Marah

Ciri selanjutnya yang juga biasa dialami oleh pasangan yang sedang cemburu adalah marah, pada umumnya ciri yang satu ini lebih sering terjadi pada seorang wanita. Pasalnya kaum wanita lebih cenderung untuk meluapkan emosinya pada saat sedang cemburu dibandingkan dengan kaum pria yang lebih memilih diam, tentu saja Anda tidak boleh ikut terpancing emosinya. Baca juga : Cara Menghadapi Seseorang yang Marah Pada Anda

4. Menangis

Seseorang yang sedang cemburu biasanya juga akan menangis, ciri yang keempat ini juga lebih banyak dialami oleh pasangan wanita. Pada umumnya seorang wanita akan menangis ketika dirinya sedang merasa kesal, kecewa, dan marah kepada pasangannya. Perlu Anda ketahui bahwa wanita yang cemburu bisa saja menangis di depan pasangannya ataupun menangis secara diam-diam.

5. Sensitif

Ciri kelima dari pasangan yang sedang cemburu adalah sensitif, ciri yang satu ini bisa terjadi pada pria maupun wanita. Perlu Anda ketahui bahwa seorang pria ataupun wanita yang sedang merasa cemburu akan jauh lebih sensitif dari biasanya sehingga akan mudah sekali untuk terpancing emosinya terutama pada saat Anda sedang membicarakan seseorang yang sedang dicemburuinya.

Baca Juga :   50 Kata Kata Mutiara Saat Perpisahan

Rasa cemburu merupakan hal yang sangat lumrah terjadi, pasangan yang sedang cemburu biasanya memiliki beberapa ciri seperti di atas.

Leave a Reply