Hilangnya Romantisme

Setiap orang pastinya mempunyai sisi romantisme dalam dirinya. Lalu bagaimana jika pasangan tidak romantis?

Hilangnya Romantisme

Hilangnya Romantisme

Setiap wanita tentunya mempunyai keinginan untuk selalu disayang dan dilindungi oleh pasangannya. Lalu bagaimana jika pasangan kita tidak romantis? Apakah kita harus kecewa dan marah? Mungkin akan timbul rasa iri saat teman atau sahabat bercerita bahwa dia baru saja diajak makan malam romantis dengan pasangannya. Atau ada sahabat bercerita bahwa dia baru saja diberikan hadiah kejutan dari pasangannya. Mungkin hal-hal semacam itu membuat hati menjadi iri dan kecewa karena pasangan tidak pernah melakukan hal-hal tersebut.

Hilangnya Romantisme

Sebaiknya kita jangan terburu kecewa pada pasangan hanya karena kita tidak merasa dia tidak romantis. Harus kita sadari bahwa sebetulnya mungkin pasangan mempunyai caranya sendiri untuk memperlihatkan rasa romantisnya pada kita. Bisa jadi pasangan tidak memberikan bunga di pagi hari atau mengobral kata-kata ‘I love you’ setiap saat tapi pasangan begitu terbuka jika dia sedang ada masalah di kantornya atau menginformasikan pada pasangan berapa gaji atau bonus yang diterimanya.

Baca Juga :
Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir
Awal Jadian Romantis, Tapi Lama Kelamaan Malah Cuek

Hal-hal seperti itu mungkin bukanlah hal-hal romantis dimata kita tapi lihatlah nilainya, pasangan kita begitu menghargai kita sehingga dia merasa apa yang menjadi hak pasangan akan diberikannya. Pasangan kita tentunya merasa bahwa kata-kata ‘I love you’ lebih baik dipraktekkan dalam wujud nyata ketimbang harus setiap hari dikatakannya.

Makna romantis tidak bisa dibakukan dan kaku, makna romantis begitu lentur dan bergantung dari sudut pandang kita. Jadi romantis bukan hanya berupa memberikan setangkai bunga atau puisi…jadi tidak ada alasan kita untuk kecewa pada pasangan dan merasa dia tidak romantis.

Jadi sikap romantis yang kita terima dari pasangan hidup kita tidaklah harus berbentuk bunga, lagu, bisikan kata cinta, ataupun kata-kata manis. Sikap pasangan yang selalu jujur, bertanggung jawab, terbuka apa adanya dan perhatian pada kita dan buah hati akan terasa akan sangat romantis dan lebih berarti.

Love…

Leave a Reply