Ini 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria

Dalam kehidupan nyata, kita akan bertemu dengan beberapa jenis dan tipe orang, dari tipe yang baik hingga yang buruk, salah satunya mungkin tipe wanita. Sebagai wanita, jika Anda merasa diri anda sudah sempurna, tapi itu mungkin tidak bagi orang lain.

Ini 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria

Ini 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria

yourtango.com, pernah merilis beberapa jenis karakter wanita yang dihindari oleh pria, simak selengkapnya di bawah ini.

Ini 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria

1.  Tipe Wanita: Ball Buster
Inilah tipe wanita yang suka mengendalikan suatu hubungan, menempatkan pasangan demi dirinya sendiri, dan memandang dirinya sebagai pemecah masalah. Meski mungkin niat baik, ini adalah sikap yang sering membuat jengkel karena terus bersikap seperti meremehkan pasangan.

Dengan keinginan untuk mengendalikan pasangan, wanita tipe ini bisa menghancurkan pikiran, keinginan, dan menciptakan rasa persaingan. Tanpa disadari, ini bisa merampok maskulinitas pria tersebut.

2. Tipe Wanita: Mother
Kedengarannya, tipe wanita ini cenderung rewel dan mudah khawatir. Sosok seperti ini akan menempatkan semua emosi untuk dirinya sendiri, yang jika meledak, keadaan akan menjadi sangat berantakan.

3. Tipe Wanita: Love Vixen
Jenis wanita ini mendefinisikan dirinya dengan seksualitas dan jelas, dan menganggap bisa menarik siapa pun kepadanya dengan hal ini. Dengan kata lain, wanita ini akan mengontrol pasangan dengan seks.

Alasannya sudah jelas, karena dia ingin memanipulasi dan menekan pasangan. Dan yang jelas, hubungan apapun yang mendasari seks kemungkinan tidak akan berlangsung lama.

Baca Juga :
4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya
Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir

4. Tipe Wanita: Damsel in Distress
Ini terjadi ketika seorang pria membantu dan menyelamatkan seorang wanita dan kemudian mereka hidup bersama. Jenis hubungan yang terdengar romantis, mudah, dan produktif, tapi tidak akan bertahan lama, karena tidak semua pria bisa menjadi tokoh pahlawan.

Hal seperti ini terlalu tidak realistis dan melelahkan. Pada akhirnya, pria hanya akan membenci kekurangan mereka sendiri.

5. Tipe Wanita: Tease
Jenis wanita menggoda mungkin terdengar dan terlihat asyik pada awalnya. Namun, hal ini dapat menyebabkan kedua orang dalam suatu hubungan merasa tidak puas dan kesepian, karena mereka tidak bisa mengekspresikan diri secara terbuka dan jujur.

6. Tipe Wanita: Accountant
Tipe wanita ini berfokus pada persamaan hubungan. Dia bisa melacak segala sesuatu tentang bisnis dan materi pasangannya secara rinci.

Masalahnya adalah sebuah hubungan tidak selalu tentang bisnis, kan? Jika sebuah hubungan didasarkan pada bisnis dan bukan cinta, lama kelamaan hubungan tidak akan menyenangkan dan segera akan berakhir.

7. Tipe Wanita: Princess
Ketika seorang wanita masuk ke tipe ini, dia tidak lagi tertarik pada cinta, Bagina penampilan adalah hal yang paling paling penting. Sederhananya, ia ingin dilihat seperti piala.

Dia pandai memainkan berbagai peran seolah-olah hubungan itu selalu bahagia, yang akhirnya menghilangkan rasa cinta dan hubungan yang nyata. Bila peran tipe wanita ini tidak lagi berfungsi, hubungan akan benar-benar rusak.

Itulah ulasan mengenai 7 Tipe Wanita Yang Sangat Dihindari Pria, semoga bermanfaat dan salam SHUNEO.net.

Leave a Reply