Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir

Setiap hubungan seseorang tidak akan selalu berjalan dengan baik dan benar. Ada yang berakhir menjadi satu dan tidak jarang yang sudah berakhir dengan perpisahan. Tidak semua orang bisa mendapatkan akhir yang terasa menyenangkan pada hubungannya. Maka pada setiap memulai satu hubungan yang berjalan, kamu harus bersiap diri untuk menghadapi yang namanya perpisahan. Karena kamu tidak akan mengetahui bagaimana perasaan pasangan kamu di masa depannya. Tetap sama atau malah berubah.

Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir

I DON’T LOVE YOU ANYMORE

Berikut ini adalah tanda jika dia ingin mengakhiri hubungannya dengan kamu.

1. Komunikasi Berkurang

Jika sesibuk apapun dirinya maka dia selalu saja menyempatkan diri untuk menelpon kamu, pada saat dia mulai merasa bosan maka dia mulai menjadi jarang menelpon kamu. Dia tidak lagi mengirim sms atau pesan, dan bahkan semakin jarang menerima telepon dari kamu. Jika pasangan mulai melakukan hal semacam ini maka sebaiknya kamu mulai merasa peka, bisa jadi hal semacam ini adalah pertanda jika dia menginginkan hubungan diri kalian menjadi berakhir.

2. Sering Bertengkar

Hal sekecil inipun dapat memicu sebuah pertengkaran. Dia selalu saja mencari cara untuk bisa berdebat dengan kamu. Tidak ada masalah yang bisa diselesaikan dengan cara yang baik. Pertengkaran memang tidak harus selalu buruk, tetapi pertengkaran tanpa ada solusi adalah cara dirinya untuk menyatakan ‘perang’ dengan kamu. Baca Juga : Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan Ini !

Baca Juga :   Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta

3. Terasa Jauh Walaupun Sedang Dekat

Kamu dan dirinya sering bersama, tetapi sayangnya adanya kedekatan tersebut secara fisik tidak akan menjamin kedekatan secara sisi emosional. Walaupun kamu berada di dekat dirinya, maka kamu tetap merasa jauh dari dirinya. Pada saat bersama kamu maka dia selalu saja sibuk, dan tidak berusaha untuk membuat kamu merasa nyaman.

4. Kamu Bukan Lagi Prioritas Olehnya

Kamu bukan lagi sebuah prioritas dalam hidup dirinya. Dia akan lebih mementingkan pekerjaan dan teman daripada bersama diri kamu. Dia selalu saja beralasan lembur dan ada banyak sekali pekerjaan untuk menghindari kamu. Hal ini bisa menjadi sinyal pertanda jika memang dia ingin sekali hubungannya berakhir.

5. Sudah Tidak Lagi Mempunyai Waktu Bersama

Dirinya dan kamu tidak terlalu sibuk oleh hal lain, seharusnya dia memilki waktu untuk bisa bersama. Sayangnya saja dia jauh lebih memilih menghabiskan waktu dengan yang lainnya, alih-alih bisa bersamamu. Berkurangnya waktu untuk bersama menunjukkan jika dia tidak lagi tertarik dengan kamu.

Leave a Reply