Lakukan 5 Hal Ini Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan

Apa yang harus dilakukan Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan ? Pacaran memang terasa jauh lebih menyenangkan di awalnya, kamu masih merasakan rasa cinta-cintanya, sedangkan kasmaran dan deg-degan di setiap kali bertemu dirinya. Tetapi semakin lama kamu akan semakin terbiasa olehnya. Kamu juga sering menonton bersama, makan bersama, dia memenami kamu berbelanja atau kamu menunggu dia telah selesai bermain futsal dan lain sebagainya.

Setelah berpacaran sekian tahun dan hubungan kamu terasa mulai membosankan? Jangan sampai hubungan kamu putus. Ada banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan dengan dirinya jika hubungan kalian mulai terasa membosankan.

Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan

Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan

Lakukan 5 Hal Ini Jika Pacaran Sudah Mulai Membosankan

1. Main game

Coba saja setiap kencan tidak terus selalu makan bersama maupun nonton bersama. Mainkan game, entah itu game monopoli, lego, playstation, game di smartphone kamu ataupun yang lainnya. Menciptakan suatu atmosfer kompetisi dengan pacar sering sekali terasa seru dan membuat waktu yang sudah kalian habiskan menjadi jauh lebih terasa menyenangkan.

2. Traveling bersama

Mungkin saja kalian terlalu sibuk sekali, dan ketika bertemu sudah tidak memiliki energi lagi untuk berbicara atau melakukan hal secara bersama. Kalau sudah begini, coba saja ambil cuti, meluangkan waktu 2-3 hari, dan segera berliburlah. Traveling bareng, keluar dari suatu rutinitas. Ini bisa menjadi cara untuk menemukan kembali diri kamu, semangat kamu dan kamu sendiri akan belajar banyak sekali. Kamu mungkin saja akan menemukan sisi dari dalam dirinya yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Baca Juga :
5 Hal Yang Bisa Membuat Wanita Merasa Galau
Ini Tandanya Bahwa Dia Ingin Hubungannya Berakhir

3. Mencoba hobi baru secara bersama

Dia dan kamu memiliki hobi yang berbeda? Di sinilah waktu menjadi terbuang dengan percuma, kalian akan menghabiskan waktu dengan sendiri-sendiri. Coba saja jika kalian memiliki kegiatan bersama, misalnya saja mengikuti sebuah club yoga, daftar member seperti gym bersama ataupun ikut komunitas, kalian juga dapat menghabiskan waktu secara bersama. Mencoba bermacam hal baru bersama tentunya bisa menumbuhkan lagi rasa cinta yang telah pudar.

4. Rehat Sebentar

Jika kalian benar-benar merasa bosan hingga menyebabkan pertengkaran, bahkan adanya frekuensi bertengkar semakin sering dan kalian merasa kesal satu sama lainnya pada saat bertemu, jangan sampai keburu putus hubungan. Rehat sajalah, break untuk waktu yang sudah kalian sepakati bersama, misalnya saja 3 bulan. Tidak perlu saling kontak hubungan, tidak perlu bertemu sama sekali. Mungkin saja kalian sama-sama merasa lelah, membutuhkan waktu sendiri, tetapi sebenarnya hati kalian masih sayang. Sesudah 3 bulan lost contact, bertemu saja untuk pertama kalinya pada suatu tempat, kalian juga bisa memutuskan untuk lanjut hubungan atau putus saja.

5. Menikah

Mungkin saja telah pada saatnya kalian ke dalam jenjang yang jauh lebih serius. Pernikahan. Ini merupakan jalan satu-satunya yang terbaik bagi kalian. Meresmikan, mengikat hubungan sehingga kalian berdua jauh lebih mantap antara satu sama lainnya. Lagipula keluarga kalian juga telah saling setuju, tunggu apa lagi kawan?

Leave a Reply