Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

Cinta memang tidak ada yang mengetahui kapan dia akan menjatuhkan pilihannya. Kamu sendiri pun tidak bisa memilih kepada siapa saja cinta akan menautkan hatinya. Maka tidak terasa heran jika akhirnya cinta itupun bisa menjatuhkan pilihan terhadap mantan sahabat kamu itu. Ohh, jadi serba terasa tidak enak sekali ya. Apalagi hubungan kamu dengan sahabat sudah cukup dekat. Tetapi siapa orang yang bisa menolak pilihan dari sebuah cinta?

Iya, memang pada waktu keadaan terjadi akan sedikit membuat kamu merasa tidak nyaman. Tetapi bukanlah hal ini dapat kamu kendalikan? Bikin saja keadaan jadi senyaman mungkin, tidak hanya kamu dan pasangan saja tetapi juga sahabat kamu. Caranya yaitu.

Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

1. Kurangi PDA

Memang benar sih, ketika sedang menjalin sebuah hubungan dengan seseorang merupakan hal yang wajar sekali jika kamu merasa dunia ini harus mengetahuinya. Nah, untuk sebuah kasus semacam ini maka coba saja untuk mengurangi memamerkan kemesraan diri kalian. Tidak perlu harus PDA, ingat juga kamu dan sahabat kamu masih dalam satu lingkaran. Kamu tentu saja tidak ingin sekali menyakiti sahabat kamu bukan?

2. Jauhi Media Sosial

Pada saat mau berjalan dengan pasangan tidak perlu harus update pada semua akun media sosial yang ada. Tidak perlu kamu menunjukkan ke penjuru dunia bahwa kamu merasa sangat bahagia dan pasangan kamu merasa sangat beruntung mendapatkan cinta kamu.

Baca Juga :   5 Cara Untuk Menghilangkan Rasa Curiga Terhadap Pasangan

3. Tidak Usah Membandingkan

Setiap orang tentu saja tidak ingin dibandingkan dengan orang lain, apalagi dia diminta untuk membandingkannya. Maka percayalah bahwa hubungan pasangan kamu dengan sahabat pasti berakhir. Tidak perlu kamu memintanya untuk membandingkan diri kamu dengan sahabat kamu. Tidak perlu takut, jika pasangan sudah merasa sangat bahagia pada saat bersama sahabat daripada dengan kamu. Maka, ingat jika dia telah memilih kamu. Kamulah masa depannya.

4. Berhenti Mengingatkan Dia Dengan Sahabat

Tidak perlu menyebut nama sahabat pada saat kalian sedang bersama. Membandingkan diri dan memintanya untuk segera menceritakan bagaimana hubungan kamu di masa lalu. Merasa khawatir dan curiga boleh saja, tetapi jangan membuat diri kamu berhenti percaya terhadapnya.

5. Bersikap Tenang Dan Cool

Pada saat kamu dan pacar bertemu dengan si sahabat, maka kamu tidak perlu tegang. Bersikap tenang saja. Usahakan untuk bersikap seperti biasa dan jauhkan dari perasaan gerogi. Merasa tidak nyaman merupakan hal yang wajar, tetapi bukan berarti kamu harus salah tingkah.

Leave a Reply