3 Pertanyaan Yang Dapat Menguji Seberapa Sehat Hubungan Cinta Kamu

Setiap hubungan tentu saja memiliki masa-masa naik and turun, apalagi jika hubungan kamu telah berjalan lama. Tetapi kamu pasti ingin sekali mengetahuinya bukan, apakah hubungan kamu selama ini sudah tepat, sehat atau justru mencapai kata putus cinta?

3 Pertanyaan Yang Dapat Menguji Seberapa Sehat Hubungan Cinta Kamu

I’m all yours – Image By : wall.alphacoders.com

Maka dari itulah 3 pertanyaan ini bisa diajukan untuk mengukur seberapa baik hubungan cinta kamu hingga saat ini.

3 Pertanyaan Yang Dapat Menguji Seberapa Sehat Hubungan Cinta Kamu

1. Apakah dengan cara memenuhi kebutuhan pasangan membuat kamu merasa puas dan merasa senang atau justru merasa kesal dan merasa dimanfaatkan saja?

Setiap hubungan dari percintaan tentu saja membutuhkan take and give, dan terkadang pula kepentingan dirinya juga menjadi kepentingan kamu. Pada saat kamu sudah tulus membantu dan meringankan beban dirinya, maka itulah dia rasa cinta yang terasa alami.

2. Apakah hubungan kamu selama waktu ini memberi suatu hasil dan manfaat untuk kehidupan kamu?

Apakah kamu juga sudah menemukan bahwa kamu dan dia telah berada di jalan yang memang sama? Jika diri kalian saling bisa melengkapi dan mendukung antara satu sama lainnya, tentu saja dia mampu membawa kamu ke jalan yang jauh lebih baik dan kamu menjadi seorang pribadi yang jauh lebih baik di mata teman dan juga keluarga kamu, ini pertanda bahwa kamu sudah bersama dengan pasangan yang benar.

3. Apakah kamu juga mengharapkan pengorbanan kamu itu terbalaskan olehnya?

Terkadang ketika ingin membantu, kamu ingin sekali kebaikan tersebut dikembalikan ataupun mengharapkan rasa pamrih. Jika cinta kamu seperti ini terhadap dirinya, maka kalian tidak berada dalam hubungan yang baik. Umumnya saja, kamu dan dirinya sudah seperti satu orang. Pengorbanan yang telah kamu lakukan akan menjadi kewajiban kamu dan juga hak bagi dirinya.

Jika memang kalian belum bisa menemukan jawaban yang terbaik untuk 3 pertanyaan itu, mungkin saja kalian berdua membutuhkan waktu untuk bisa memperbaiki hubungan cinta kalian selama ini.

Leave a Reply