Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta

Rasanya bila sedang jatuh cinta memang dapat mengubah tingkah seseorang. Yang biasanya merasa cuek bisa menjadi sebuah perhatian, itupun sebaliknya. Pada saat sedang merasa jatuh cinta, maka seseorang bisa melakukan bermacam hal yang sebenarnya di luar kebiasaan dirinya.

Bahkan beberapa studi kasus, rasa cinta pun bisa membuat seseorang melakukan hal yang ‘gila’. Hebat sekali ya pengaruh dari rasa cinta, dapat mengubah seseorang menjadi jauh lebih positif ataupun sebaliknya.

Sedang Jatuh Cinta

Sedang Jatuh Cinta

Berikut ini ada beberapa hal ‘gila’ yang bisa dilakukan oleh seseorang hanya karena dirinya merasa jatuh cinta. Ssst, bisa menjadi hal ini terjadi pada kamu.

Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta

Suka Memberi Kejutan

Pada saat sedang merasa jatuh cinta maka wanita lebih suka memberikan hadiah kepada pria yang tentu saja disukainya. Seperti memberikan sebuah kejutan kecil seperti membuatkan makanan untuk dirinya sampai membelikan beberapa jenis benda yang pria inginkan sekali.

Jauh lebih Berani

Pada saat sedang jatuh cinta maka keberanian kamu akan meningkat hingga 80 %. Jadi jangan merasa heran pada saat kamu tiba-tiba menjadi berani sedikit merasa malu untuk mendapatkan perhatian darinya. Misalnya saja menyapa dia lebih dahulu lewat app chat ataupun telepon.

Menjadi Agen Yang Serba Tahu

Jika selama waktu ini kamu hanya cuek saja, maka pada saat jatuh cinta maka kamu akan menjadi jauh lebih banyak tahu. Walaupun kamu belum terlalu bisa mengenal dirinya, kamu akan segera berubah menjadi seorang agen detektif. Menjadi orang yang serba tahu dan ingin sekali tahu. Segala macam upaya, dari stalking social media yang dia punya hingga mencari tahu segala macam kegiatannya dari teman terdekatnya.

Baca Juga :   6 Alasan Pria Takut Untuk Mendekati Wanita

Gemar Sekali Berdandan

Rasa cinta akan membuat diri seseorang yang tidak suka berdandan akan berubah menjadi jauh lebih menyukai berdandan. Yang biasanya cuek dengan kaos dan baju seadanya saja, menjadi jauh lebih bisa memperhatikan penampilan dirinya. Berusaha untuk dapat tampil jauh lebih menarik, akan segera dilakukan pada saat jatuh cinta dan menarik perhatian dirinya.

Banyak Sekali Mengalah

Rasa cinta dapat mengubah ego diri seseorang. Jatuh cinta itupun bisa membuat wanita paling independen sendiripun bisa menjadi lebih menurut kepada pria yang juga dicintai. Hmm, hebat sekali ya kekuatan dari cinta?

Leave a Reply