Suka Duka Naksir Sama Bos Kita Sendiri

Walaupun cinta tidak mengenal kepada siapa saja dia dijatuhkan, tetapi tidak ada salahnya pula jika kamu mencari tahu tentang suka dukanya jika mencintai seseorang. Rasa jatuh cinta dengan teman sekantor pun sudah membuat repot, bagaimana dengan yang jatuh cinta kepada atasannya sendiri. Aduh, semakin repot atau justru semakin bersemangat?

Naksir Sama Bos

Naksir Sama Bos

Suka Duka Naksir Sama Bos Kita Sendiri

Cinta memang harus dapat diperjuangkan. Tetapi sebelum meraih apapun yang kamu inginkan, maka sebaiknya cari tahu pula baik dan buruknya jika sedang naksir pada bos sendiri.

Hal yang bisa membuat Kamu merasa Bahagia pada Saat Jatuh Cinta dengan si Bos

Ada beberapa macam hal yang akan membuat kamu bahagia dan bersyukur dapat jatuh cinta dengan bos sendiri, salah satunya adalah rasa semangat untuk pergi kerja ke kantor. Tidak ada suatu alasan mangkir kerja, kamu sendiri pun menjadi jauh lebih bersemangat untuk mengerjakan proyek yang sudah diberikan oleh si bos. Hari-hari terasa sangat berwarna merah muda nan indah.

Seperti yang sudah dirasakan oleh Kinta pada saat berada kerja di kantor. Momen dalam ngobrol bersama si bos adalah waktu yang sangat ditunggunya. Maka ditagih laporan sendiripun tidak ada masalah yang muncul.

Baca Juga :
Tips Cara Menarik Perhatian Pria Yang Lagi Di Taksir
4 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Meskipun Dia Tidak Mengatakannya
Mantan Sahabatmu Mencuri Cintamu, Inilah Yang Harus Dilakukan

Tidak Semua Itu Indah, Rasa Jatuh Cinta dengan Bos Ini Pun Bisa Berakhir Duka

Selama hubungan kamu dan bos kamu memang baik-baik saja tentu saja hal ini tidak akan ada masalah. Sayangnya saja, kemampuan untuk menjaga emosi diri seseorang itu ada batasnya kawan. Pada saat merasa jatuh cinta dengan bos kamu wajib ekstra hati-hati, jangan sampai perasaan hati kamu menghambat pekerjaan kamu.

Baca Juga :   Buang Saling Curiga ! - Cinta Seharusnya Saling Percaya

Kamu harus dituntut untuk tetap menjadi seorang profesional. Walaupun cinta, bukan berarti kamu dapat bebas mengekspresikan semua perasaan kamu. Tetap ada saja batasan yang harus kamu jaga. Nah, hal yang sangat tidak terasa menyenangkan dari rasa jatuh cinta dengan bos adalah pada saat kamu mengetahui ternyata perasaan kamu cuma sepihak. Resikonya kamu harus dapat menahan rasa sakit hati dan rasa kecewa tetapi setiap hari tetap harus bertemu dengannya.

Leave a Reply