Berikut Ini 5 Waktu Yang Harus Dihindari Pada Saat Pergi Kencan

Perasaan jatuh cinta memang tidak dapat dipaksakan. Dia datang tanpa harus ada undangan yang terkadang berakhirnya pun di waktu yang tidak dapat dibayangkan. Well, walaupun rasa jatuh cinta tanpa perlu suatu rencana maka sayangnya memulai untuk merasa jatuh cinta juga wajib ada keberanian dan waktu yang juga tepat. Single bukan merupakan satu-satunya alasan dalam diri seseorang untuk tepat dalam memulai kencan pertama. Tetap ada yang perlu kamu dapat perhatikan.

Berikut Ini 5 Waktu Yang Harus Dihindari Pada Saat Pergi Kencan

Yang Harus Dihindari Pada Saat Pergi Kencan

Berikut ini adalah hal yang perlu kamu perhatikan sebelum berhenti memutuskan berkencan. Beberapa waktu ini sebaiknya harus kamu dapat hindari, supaya terhindar dari yang namanya drama.

Berikut Ini 5 Waktu Yang Harus Dihindari Pada Saat Pergi Kencan

1. Sesudah Patah Hati

Baru kemarin putus hubungan dari pasangan. Rasanya juga belum sembuh total dari rasa kecewa dan masalah bersama dengan mantan juga belum berakhir, kamu telah memutuskan untuk bisa memulai kencan dengan diri orang lain. Sebaiknya kamu bisa menghindari bermacam hal seperti ini. Jangan sampai adanya kehadiran orang baru yang hanya untuk pengalihan kamu saja. Tentu saja kamu tidak ingin menghancurkan rasa ketulusan dari orang lain bukan?

2. Kamu Belum Percaya Hubungan Yang Lalu Sudah Berakhir

Hanya karena suatu hubungan berakhir maka kamu sudah bersiap untuk hubungan yang baru. Sebelum akan memulai yang baru maka pastikan hubungan kamu yang dahulu sudah benar-benar selesai. Jangan pernah kamu percaya selesai sementara si mantan sudah menganggapnya belum selesai. Selesaikan saja semua sehingga kamu merasa percaya untuk memulai yang terbaru.

Baca Juga:
6 Tips Berdandan Pada Kencan Pertama
Hal Gila Ini Dapat Kamu Lakukan Jika Sedang Jatuh Cinta

3. Masih Merasa Bingung Dengan Apa Yang Kamu Inginkan

Sebelum kamu mengetahui dengan apa yang sudah kamu inginkan maka sebaiknya hindari segera untuk memulai sebuah hubungan yang baru. Jangan pernah membuat masalah yang baru dengan cara menambah drama di dalam kehidupan kamu. Selesaikan saja semua masalah dan tanyakan apa yang sudah kamu inginkan tersebut. Jangan sampai kamu hidup di dunia ini hanya untuk membahagiakan diri orang lain.

4. Ketika Bayangan Terhadap Mantan Masih Menghantui Kamu

Sesudah berpisah dengan dirinya maka belum jaminan bahwa kamu dapat segera melupakan si mantan. Ketika kamu masih ingat dengan hubungan kamu dan mantan pada masa yang lalu, maka sebaiknya jangan kamu memaksakan diri untuk segera memulai hubungan yang baru. Tentu saja hal ini tidak terasa adil bagi dirinya.

5. Kamu Masih Merasa Marah Dengan Kegagalan Kamu

Sebaiknya kamu hindari untuk memulai hubungan yang baru jika memang kamu masih merasa marah dan merasa kecewa dengan kegagalan kamu. Coba saja untuk lebih merasa tenang dan memaafkan semua kegagalan yang sudah kamu alami. Hal ini bisa membuat kamu merasa jauh lebih tenang dalam memulai suatu hubungan yang baru.

Leave a Reply