Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan Ini !

Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan Ini ! – Cinta itu memang buta, ada beberapa hal akan membuat kamu melupakan sistem logika pada saat sedang merasa jatuh cinta. Tetapi hal ini bukan menjadi suatu pembenaran, bahwa dengan adanya alasan cinta seseorang boleh untuk melakukan apapun terhadap kamu (oh Tidak…). Mungkin saja di awal hubungan kalian dia bersikap manis sekali, tetapi sesudah sekian waktu dia mulai memperlihatkan sifat aslinya.

Jika pasangan atau gebetan kamu gemar sekali melakukan hal ini bisa jadi dia adalah seorang psikopat. Jadi, simak saja ciri cirinya….Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan Ini

Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan Ini !

#1 – Tingkahnya Sulit Ditebak

Pagi hari berkata A, siang harinya lalu berubah menjadi C. Awalnya mungkin masih wajar, tetapi jika perubahan tersebut ekstrim sekali maka kamu harus waspada. Jika kamu merasa kesulitan untuk membaca sikapnya, bagaimana hubungan kalian bisa berjalan dengan nyaman dan lancar?

#2 – Rajin Mengawasi

Setiap wanita tentu saja ingin diperhatikan bukan?. Tetapi jika hal tersebut berlebihan, justru bisa membuat kamu menjadi tidak nyaman. Setiap jam dia menelpon, ketika ingin keluar maupun sekadar bertemu teman saja perlu membuat laporan. Jika telepon tidak diangkat dia akan segera marah, hmm bisa menjadi bahwa pasangan kamu yang melakukan ini merupakan ciri pasangan yang sudah psikopat.

#3 – Perasaan Cemburu Buta

Pria yang seperti ini sering sekali merasa cemburu tanpa adanya suatu alasan yang jelas. Dia merasa takut kehilangan diri kamu, dan dia tidak akan merasa suka pada saat kamu berada di dekat diri orang lain. Dia juga akan membatasi kamu untuk berteman dengan lelaki lainnya. Bagi dirinya tidak ada dunia selain hanya kamu dan dia.

#4 – Bersikap Abusive

Abusive secara baku di artikan: kasar, kejam, menghina. Tidak kepada kamu saja, akan tetapi juga pada dirinya. Menyakiti dirinya sendiri dan mengancam akan melakukan tindakan yang berbahaya pada saat posisinya terganggu. Walaupun hanya berupa ancaman saja, tetapi jika dibiarkan terus maka justru akan berbahaya bagi kehidupan dari hubungan kamu di masa depan dengannya.

Jadi Sahabat Shuneo, Waspada Jika Pasangan Kamu Melakukan tersebut !

Leave a Reply