11 Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Dalam olah raga Bodybuilding atau Binaraga, Mungkin kita terbiasa melihat Binaraga pria dengan otot-otot yang sangat proporsional, dan pasti kita sedikit terkejut melihat wanita juga bisa memiliki dimensi otot yang sama. Binaraga wanita dalam photo berikut ini telah melakukan latihan kebugaran mereka ke tingkat paling extreme. Sama menantangnya bagi pria untuk mencapai ukuran ini, walaupun lebih sulit bagi wanita untuk melakukannya. Nah ketika melihat foto-foto 11 Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia ini mungkin akan membuat kita sedikit aneh…, Tetapi kita tetap harus menghormati komitmen mereka sebagai binarawagawati profesional.

Baca Juga : 10 Pasangan Artis Hollywood Terkenal Dengan Orang Tua Yang Juga Terkenal

11 Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

1. Iris Kyle

Iris Kyle

Iris Kyle

Iris Kyle bukan hanya dikenal sebagai binaraga wanita paling senior, dia jga di anggap sebagai binaragawati yang paling hebat pada masanya. Dia memiliki 10 Gelar Olympia yang belum pernah di miliki siapapun dalam dunia bodybuilder. Tidak mengherankan, karena fisiknya yang bagus.

2. Tina Chandler

Tina Chandler - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Tina Chandler

Tina berasal dari Louisiana, walaupun dia bukan salah satu binaragawati papan atas, namun yang memuji bentuk otot-ototnya yang sangat mengesankan.

3. Helle Trevino

Helle Trevino - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Helle Trevino

Dulunya dikenal dengan nama Helle Nielsen, Helle Trevino saat ini berada di peringkat teratas binaragawati Denmark.

4. Tammy Jones

Tammy Jones - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Tammy Jones

Tammy Jones memang tidak memiliki banyak penghargaan seperti beberapa binaragawati lainnya daftar ini, tapi dengan otot seperti miliknya, akan tidak lama Tammy Jones menjadi salah satu dari mereka.

5. Alina Popa

Alina Popa - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Alina Popa

Alina Popa dikenal sebagai binaragawati papan atas, juga dianggap oleh banyak orang sebagai bodybuilder perempuan terbaik kedua di dunia. Dia lahir di Rumania namun saat ini tinggal di Swedia.

6. Joanna Thomas

Joanna Thomas - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Joanna Thomas

Joanna Clare Thomas terobsesi dengan bodybulider sejak usia dini. Dia mendapatkan kartu IFBB-nya pada usia 21 tahun, membuatnya menjadi binaragawati termuda dalam dunia bodybuilder pro. Pada tahun 2005 ia tampil dalam sebuah film dokumenter berjudul Supersize She.

7. Debi Laszewski

Debi Laszewski - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Debi Laszewski

Juara binaraga wanita Debi Laszewski memiliki misi untuk menyingkirkan stigma negatif mengenai otot wanita. Dia adalah pemain top-tier, yang dianggap sebagai binaraga wanita terbaik ketiga ysaat ini. Ototnya cukup memukau.

8. Yaxeni Oriquen

Yaxeni Oriquen - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Yaxeni Oriquen

Federasi Binaraga dan Kebugaran Internasional menempatkan Yaxeni sebagai binaraga wanita terbaik kedua di dunia, setelah Iris Kyle. Dia adalah binaragawan Venezuela paling sukses yang pernah ada. Dia saat ini bekerja di Miami sebagai pelatih kebugaran dan konsultan nutrisi.

9. Nicole Bass-Fuchs

Nicole Bass-Fuchs - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Nicole Bass-Fuchs

Nicole Bass adalah seorang binaraga wanita terkenal dan pegulat profesional. Dia memenangkan Kejuaraan Binaraga Nasional NPC 1997 dan menonjol di WWF sampai dia pensiul pada tahun 2003. Sekarang Dia masih aktif secara independen.

10. Kim Chizevsky-Nicholls

Kim Chizevsky-Nicholls - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Kim Chizevsky-Nicholls

Kim Chizevsky-Nicholls kelahiran Illinois merupakan salah satu bodybuilder wanita yang paling mengesankan (dan terkenal). Dia memenangkan Juara pertama dalam kontes Ms Olympia empat tahun berturut-turut.

11. Irene Andersen

Irene Andersen - Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia

Irene Andersen

Irene Andersen adalah seorang binaragawati kompetitif yang terkenal dan sangat berprestasi. Berasal dari Denmark, dia sekarang tinggal di Gothenburg, Swedia. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, dan kadang berolahraga.

Bila anda menyukai Photo photo 11 Binaragawati Terbaik dan Paling Extreme Di Dunia diatas, silahkan anda share … Salam Shuneo.

Leave a Reply