Inilah Arti Tersembunyi di Balik Desain Helm Valentino Rossi

arti desain helm valentino rossiSebagai penggemar Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi pasti kamu ingin mengetahui setiap hal detail tentang apapun yang ada pada dirinya bukan? mengulas tentang Rossi memang tidak ada habisnya karena memang The Doctor adalah orang yang menarik tingkah lakunya.

seperti kali ini shuneo.net akan sedikit mengulas arti desain helm valentino rossi yang perlu kamu tahu. memang Rossi sendiri belum mempublikasikan arti sesungguhnya tentang desain helm yang dia kenakan. tetapi, jika kita jeli melihatnya pasti akan sedikit bisa mengartikanya.

jika kamu seorang gamers pasti akan terkejut dengan penemuan luar biasa ini, ternyata helm yang dipakai oleh Rossi tidak jauh dari game terkenal yang mungkin pernah kamu mainkan yaitu GTA (Grand Thef Auto).

arti desain helm valentino rossi

sumber : https://www.facebook.com/MotoGPLovers

gak percaya? lihat saja gambar dibawah ini.

bagaimana apa kamu sudah mengerti, jika belum inilah penjelasanya. pasti kamu tidak asing dengan pesawat tempur Jet Hydra pada GTA San Andreas kan?

pada desain atas helm yang dipakai oleh Valentino Rossi bergambar segitiga, kotak, bulat yang merupakan kode cheat untuk spawn Jet Hydra di game GTA dan pada Jet Tempur itu sendiri tersemat nomor 46 yang berada di samping moncong pesawat.

apa artinya ini?

Jet Hydra sendiri adalah jenis pesawat tempur yang di khususkan untuk berperang dan memiliki kekuatan serangan yang cepat dan mematikan. hal ini sangat selaras dengan apa yang di ungkapkan oleh The Doctor musim ni bahwa dia musim ini berjanji akan tampil lebih ganas dari musim 2015 lalu.

setelah terjadi konflik hubungan persahabatan dengan Marc Marquez dan persaingan yang cukup sengit dengan Jorge Lorenzo, kini Rossi menganggap musim ini tidak akan sama dengan musim lalu yang ulasanya bisa kamu baca pada artikel “Rossi Marquez tak akan sama lagi”.

dia akan tampil 100% kemampuan dan siap bersaing dengan siapapun demi mahkota juara. sangat menarik untuk kita simak jalanya musim ini yang akan segera bergulir di Qatar pada 20 Maret nanti. semoga saja musim balap tahun ini kita akan di suguhkan dengan aksi overtake yang seru dan sengit.