3 Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand, Berani Coba?

SHUNEO.net – Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand – Kamu memiliki rencana untuk mengambil cuti untuk berlibur ke Luar Negeri? Jika memang kamu belum juga mempunyai destinasi tempat berlibur, Maka New Zealand ataupun negara Selandia Baru dapat menjadi sebuah pilihan. Negara semacam ini sangat cocok sekali bagi yang sangat menyukai aktivitas yang sangat menarik pada saat ingin travelling, terutama pada aktivitas yang akan memacu adrenalin sambil anda menikmati alam dari Selandia Baru yang terasa sangat indah sekali.

Marischka Prudence yang merupakan seorang Travel Blogger sendiripun sudah memberikan beberapa jenis pilihan terhadap beberapa tempat di daerah New Zealand yang dapat menguji ardenalin kamu.

3 Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand

1. Bungee Jumping

Aktivitas yang pertama kali yang dapat kamu lakukan adalah bungee jumping sebab dari negara ini bisa menjadi penemu pertama kalinya dari permainan yang sangat menantang ini. Kamu juga dapat melakukan sebuah bungee jumping di area atas sungai Shotover, dan juga jurang tertinggi di dunia ini. Tenang saja, aktivitas semacam ini mempunyai peralatan untuk mengutamakan keselamatan diri seseorang dan keamanan dengan adanya akurasi yang sangat tinggi sekali.

Bungee Jumping - Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand

Image : www.bookme.co.nz

Peralatan inipun juga sudah disesuaikan dengan berat tubuh kamu, yang dapat dilakukan oleh mesin. Sesudah perlengkapan keamanan telah siap, kamu sendiri akan diayunkan sejauh jarak 200 meter. Pada saat sedang berayun, kamu juga akan menikmati pemandangan gunung dan juga sungai yang sangat indah sekali.

“Sebelum melakukan bungee jumping, jika dihitung terlebih dahulu berat tubuhnya berapa, untuk bisa menentukan talinya. Kelenturan terhadap talinya juga telah memakai mesin. Lalu kaki juga diikat, dan diri kita segera loncat. Dua detik yang pertama masih ketinggalan di atasnya, 11 detik kemudian sampai ke area bawah, kita akan segera diayunkan. Rasanya terasa menyenangkan sekali, lalu sensasinya yang terasa luar biasa sekali,”.

2. SkyDiving

Lalu pada destinasi yang kedua diri kamu dapat melakukan aktivitas semacam ardenalin yang menantang yaitu, skydiving.

SkyDiving - Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand

Image : www.nztravelorganiser.com

“New Zealand sangat cocok sekali untuk mereka yang merasa senang dengan adanya adrenaline activities. Salah satu yang sangat berkesan adalah bisa skydiving di daerah sana. Dari zaman dahulu skydive juga sudah termasuk ke dalam bucket list, dan di daerah sana dapat kesampaian,”.

Wanita yang telah mondar-mandir tiga kali ke daerah New Zealand ini sudah merekomendasikan salah satu tempat wisata terbaik untuk dapat melakukan skydive, yaitu di wilayah Pulau Utara, yang tepatnya di sebuah Kota Oakland. Di wilayah sana, kamu juga dapat diajak untuk terjun bebas selama waktu 45 detik, dari sebuah ketinggian sekitar 13 ribu kaki.

“Pada saat menaiki pesawat terbang, jantung terasa cukup berdebar kencang dan merasa gugup sekali. Tetapi, pada saat terjun dari pesawat terbang bersama instruktur yang sudah sangat berpengalaman sekali, maka akan ada perasaan yang tenang dan perasaan damai, jika melihat pemandangan kota Oakland dari udara di atas,”.

3. Sky Walk – Auckland Sky Tower

Sky Walk - Auckland Sky Tower - Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand

Image : skywalk.co.nz

Kemudian kamu sendiri pun dapat mengunjungi tempat yang ketiga di daerah Auckland Sky Tower, kamu sendiri juga dapat menikmati terjun bebas dari suatu ketinggian 192 meter dari arah atas menara tertinggi di negara New Zealand itu.

“Skydive seharga sekitar Rp4 juta, bungee jumping seharga sekitar Rp2 juta, dan sky jump juga tidak sampai seharga Rp2 juta,”.

Demikian ulasan kami mengenai Destinasi Wisata Pemacu Adrenalin Di New Zealand, Bagaimana ? Berminat untuk pergi liburan ke New Zealand ?

Leave a Reply