Harimau Kegemukan, Menjadi Perhatian Dan Viral Di Media Sosial

Harimau Siberia di Siberian Tiger Park China ini menjadi perhatian banyak pengunjung Taman karena ukuran tubuh yang besar dan gemuk. Dan gambar Harimau Kegemukan Atau Obesitas ini pun menjadi Viral di situs sosial Cina Weibo.

Dan banyak juga pengunjung taman dan Netizen yang mempermasalahkan tentang diet gizi yang diberikan oleh pusat penelitian Harimau ini sehingga menyebabkan harimau ini mengalami obesitas.

Namun, ternyata fenomena ini dianggap biasa karena sama seperti harimau liar yang lain, berat badan mereka bisa naik tajam dalam waktu singkat atau beberapa hari saja. Lemak yang berlebihan akan membantu mereka tetap hangat di musim dingin. dan akan kembali normal pada musim panas.

Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 1Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 2Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 3Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 4Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 7Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 6Karena Kegemukan Harimau Siberia Ini Menjadi Perhatian 7

Leave a Reply