Kegiatan Sederhana Ini Bisa Membuat Liburan Anda Makin Seru

Liburan sambil mengabil momen dengan foto-foto serta menikmati indahnya alam pemandangan, nampaknya sudah sangat biasa dilakukan. Nah… Bagaimana kalau hiasi liburan anda dengan hal-hal sederhan namun gokil ini? Percayalah Kegiatan Sederhana Ini Bisa Membuat Liburan Anda Makin Seru.

Kegiatan Sederhana Ini Bisa Membuat Liburan Anda Makin Seru

Kegiatan Sederhana Ini Bisa Membuat Liburan Anda Makin Seru

Liburan dengan teman tentu saja tidak hanya melulu dengan mengunjungi tempat wisata atau makan bersama, banyak hal konyol dan menyenangkan bisa dilakukan agar liburan semakin menyenangkan.

Kami coba meringkas beberapa kegiatan menarik yang bisa dilakukan dengan teman, supaya kegiatan anda semakin seru. Saat berlibur di pantai, di sela-sela perjalanan berkemah, atau dalam kendaraan dalam perjalanan jarak jauh, ini adalah hal yang seru untuk dilakukan:

Kegiatan Sederhana Ini Bisa Membuat Liburan Anda Makin Seru

1. Tarik tambang

Siapa yang tidak kenal dengan permainan sederhana ini? Permainan yang bisa dilakukan orang dari segala umur, kapanpun dan dimanapun bisa dilakukan. Anda dan teman Anda bisa bermain di tepi pantai, atau di camping ground.

Cukup dengan menyediakan tali yang kuat atau berkreasi dengan bahan alamin seperti akar pohon, ini bisa menjadi keseruan dan menjadi daya tarik liburan. Coba bayangkan kegembiraan bermain di pantai, sambil berteriak pada lawan tarik tambang. Apalagi kamu bikin vlog. Duh, dijamin siapa pun jadi iri!

2. Truth or dare

Nah, ini adalah game yang tidak ada duanya. Permainan ini terasa menggairahkan saat berkumpul bersama dengan suasana api unggun saat kemping, baik di gunung maupun pantai, atau juga dalam perjalanan jarak jauh agar tidak bosan.

Permainan yang sangat mengakrabkan ini bisa dilakukan segokil-gokilnya dengan teman-teman Anda. Berbagai tantangan konyol seperti makan jengkol atau petai, makan digoreng dengan lusinan cabe rawit atau mengekspresikan perasaan cinta. Dijamin malam liburan Anda lebih menyenangkan!

Baca Juga : 11+ Meme Kenangan Masa Kecil Tahun 90an Bikin Greget!

3. Sambung kata

Permainan kasual ini bisa dilakukan dimana saja. Tertawa akan timbul saat kita awalnya menyebut kata karena sudah dikejar waktu.

Bagi mereka yang kehabisan kata-kata hanya beringsut wajah mereka memakai kopi, atau tercoreng dengan arang. Jangan lupa untuk mencoret dengan cara unik. Wuih, buat lol!

4. Main ludo dan Ular Tangga

Bermain Ludo dan Ular tangga Sepanjang perjalanan menuju pantai? Kenapa tidak? Pasti sensasinya berbeda.

Bayangkan, saat orang lain sedang sibuk menyendiri dan menikmati matahari terbenam, kalian malah berteriak keras untuk permainan ludo dan Ular Tangga. Anti mainstream!

5. Gobak sodor

Gobak sodor, cak bur, atau apalah disebut nama lainnya, sama aturannya. Pemain dibentuk dalam dua kelompok, satu kelompok harus menangkap lawan dan kelompok berusaha kabur.

Buat garis batas permainan, sehingga area bermain nampak jelas. Mulailah aksi lari lari sebagai pemansan dan rasakan sensasinya! Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini ya. Cocok banget di pantai untuk bermain seperti ini.

6. Bermain lompat tali

Jika Anda pergi ke pantai bersama teman-teman, jangan lupa bawa tali karet. Ini bisa untuk permainan, Cobalah merasakan sensasi lompat tali di pantai atau di laut. Tetapi hati-hatilah mainkan nya. Jangan justru membuat kaki Anda terluka dan sakit karena mengnatam kerang atau batuan.

Masih banyak sebenarnya hal menarik yang bisa dilakukan traveler untuk menghias liburan. Anda bisa mengingat ingat permainan masa kecil anda dan coba, pasti seru!

Leave a Reply