Renard Anak SMA Paling Jangkung Asal Tangerang

Renard Ichthus Hernando (14), Siswa kelas X SMA 18 Kabupaten Tangerang, Menjadi pembicaraan karena tinggi badannya yang hampir 2 meter. Tak hanya di lingkungan sekolah, media sosial pun ikut sibuk membicarakannya. Dan media pun banyak menyebutnya sebagai Kobe Bryant asal Indonesia.

Pria yang biasa dipanggil Renard ini menyebutkan bahwa tingginya yang mencapai 195 cm itua bukanlah hal yang aneh. karena Di keluarganya,  Ibu, ayah, dan kakaknya juga punya postur Jangkung. Tinggia badannya yang melebihi dibanding anak lainnya yang seusianya sudah terlihat sejak Renard duduk di bangku SMP.

Ia memiliki caranya sendiri untuk tetap nyaman dan bisa bergerak normal. Sambil duduk di bangku cadangan sekolah, Renard harus meluruskan kakinya ke depan sehingga si lututnya tidak tersangkut di meja.

Sekolah nya ternyata juga sedang berencana membuat meja khusus untuk Renard. Bukan untuk mengistimewakannya, namun ini demi kenyamanan muridnya dalam belajar.

Renard Anak SMA Paling Jangkung Asal Tangerang

Anak SMA Paling Jangkung 1

Di usia 14 tahun, Renard sudah memiliki tinggi badan 195 cm. Tinggi badan yang melebihi rekan seusianya sudah terlihat sejak Renard duduk di bangku SMP.

Anak SMA Paling Jangkung 2

Di keluarga Renard. Ibu, ayah, dan kakaknya juga memilikia postur yang tinggi.

Anak SMA Paling Jangkung 3

Dalam kegiatan belajar, Renard sering kesulitan saat duduk di kelas bahakan saat naik angkot.

Anak SMA Paling Jangkung 4

Kondisi Jangkung ini tak membuat Renard menutup diri. Dia bahkan menganggapnya biasa saja

Anak SMA Paling Jangkung 5

Pihak sekolah akan membuatkan meja khusus untuk Renard. demi kenyamanannya belajar

Anak SMA Paling Jangkung 6

Renard, bersama teman-teman sekelasnya

Sumber Photo : Ahmad Bil Wahid/detikcom

Leave a Reply